Bukan Berupa Materi, Suzy-Zico Beri Dukungan Berarti untuk Perangi COVID 19 dengan Karyanya

Foto: Bukan Berupa Materi, Suzy-Zico Beri Dukungan Berarti untuk Perangi COVID 19 dengan Karyanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat ini pandemi virus corona masih menjadi momok bagi seluruh negara di dunia yang berlomba-lomba menerapkan berbagai kebijakan untuk memutus rantai virus dengan nama lain COVID 19 tersebut.

Kanal247.com - Tak hanya di Indonesia, di Korea Selatan sendiri saat ini virus corona masih menjadi momok yang menakutkan. Sudah banyak hal yang dilakukan oleh pemerintah di Negeri Gingseng tersebut untuk menghentikan penyebaran virus yang berasal dari Tiongkok ini dibantu dengan berbagai donasi yang dilakukan oleh para selebriti.


Baca juga ...

Namun tak hanya dalam bentuk materi, beberapa selebriti seperti Zico dan Suzy memberikan dukungan untuk melawan COVID 19 lewat karya-karya mereka yang secara tak langsung menjadi dukungan moril. Seperti Zico yang memberikan izin kepada Busan’s Office of Education untuk menggunakan lagunya "Any Song" sebagai jingle untuk kewaspadaan terhadap virus corona.

Busan’s Office of Education menggunakan "Any Song" untuk sebagai jingle di sekolah SD hingga SMA pada 20 Mei kemarin. Sedangkan lagu yang dirilis pada 13 Januari tersebut memang sempat viral di kalangan pencinta Kpop yang juga diikuti challenge menari yang digelar di TikTok.

"Aku berterima kasih kepada Zico karena mengizinkan kami menggunakan audionya secara gratis. Lagu ini akan menjadi pengawas yang melindungi siswa dan staf sekolah saat mereka memulai kelas mereka," kata Kim Seok Joon dari Busan Office of Education. Sedangkan Suzy memberikan donasi berupa hasil penjualan dari buku kecantikannya yang akan segera dirilis.

Saat ini Suzy memang bekerjasama dengan merek kosmetik ternama Lancome merilis buku berjudul "Obsession With Suzy". Buku ini menceritakan seperti apa imej dari seorang Suzy termasuk tentang kebebasan yang diimpikan orang, dan beragam cara orang dapat menemukan kecantikan mereka sendiri. Dalam bukunya juga terdapat pesan dukungan untuk mendorong semua wanita untuk percaya diri dan bahagia.

Keseluruhan hasil dari buku kecantikan ini akan disumbangkan dan digunakan untuk produk sanitasi untuk wanita muda berpenghasilan rendah di seluruh negeri. "Sebagai seorang wanita, aku berharap ini menjadi setidaknya sedikit kekuatan bagi para wanita muda di seluruh negeri yang akan memulai perjalanan baru. Aku harap semangat dan dukungan kami disampaikan," kata seorang perwakilan kaum wanita berpendapat soal rencana donasiyang dilakukan Suzy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel