Tuai Pro-Kontra, Billy Syahputra Ungkap Alasan Rencana Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga

Foto: Tuai Pro-Kontra, Billy Syahputra Ungkap Alasan Rencana Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra langsung bikin fans heboh tak karuan hingga timbulkan pendapat pro dan kontra usai berencana menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra, ternyata ini alasan di baliknya.

Kanal247.com - Almarhum Olga Syahputra merupakan salah satu komedian Indonesia yang jejak karirnya di panggung hiburan nampak sulit dilupakan. Sosoknya yang dikenal tak hanya lucu tapi juga gemar berbagi dengan sesama ini lah yang melekat kuat di hati para penggemarnya.


Baca juga ...

Namun kabar mengejutkan belum lama ini datang dari keluarga mendiang Olga, tepatnya sang adik yang juga kini berkecimpung di dunia entertainment. Siapa lagi kalau bukan Billy Syahputra.

Billy membuat penggemarnya juga penggemar Olga heboh tak karuan usai berencana menjual rumah peninggalan sang kakak. Baru-baru ini ia juga membagikan fotonya setelah memasang banner bertuliskan rumah dijual lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu Billy juga nampak menjelaskan detail hunian megah tersebut. "Rumah dijual: LT: 300m LB: 400m minat dm," tulis Billy Syahputra.

Sederet rekan artis pun nampak tak percaya dengan postingan Billy di atas. Pendapat pro dan kontra juga sontak berdatangan dari fans atas unggahan Billy ini.

Sebagian besar netizen nampak menyayangkan rencana Billy menjual rumah mendiang Olga Syahputra. Banyak yang berpendapat jika hunian megah itu menyimpan banyak kenangan sehingga mereka mendesak agar Billy tak menjualnya.

Di sisi lain, Billy mengungkapkan alasan di balik rencana menjual rumah peninggalan Olga Syahputra tersebut melalui vlog di saluran YouTube nya. Ia menjelaskan tentang hunian yang sudah lama ia tinggali itu serta biaya perawatan yang terbilang sangat tinggi.

"Kenapa Bang Billy jual, karena maintenance rumah ini. Maintenance-nya memang sangat berat banget buat keluarga Billy. Karena rumah ini besar banget. Luasnya hampir 300 meter, dan yang harus dibayar listrik dll," jelas Billy Syahputra.

Sejauh ini rencana yang dimiliki oleh Billy ini baru dirundingkan dengan kakak dan beberapa teman dekat Billy dan almarhum Olga. Billy juga mengungkapkan adanya kemungkinan rencana tersebut tak jadi terlaksana. Kita doakan saja ya yang terbaik untuk Billy dan keluarga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel