Ong Seung Wu Persembahkan Hadiah Spesial untuk Ultah Klub Penggemarnya

Foto: Ong Seung Wu Persembahkan Hadiah Spesial untuk Ultah Klub Penggemarnya Dispatch



Ong Seung Wu mengadakan pesta ulang tahun klub penggemarnya secara online. Acara yang disiarkan melalui Naver VLive secara online tersebut berjudul ‘Ann The 1st Anniversary of WELO’.

Kanal247.com - Ong Seung Wu merupakan salah satu idol yang saat ini tengah naik daun. Mantan member Wanna One itu memiliki banyak fans yang dijuluki dengan sebutan “WELO”. Pada Minggu (24/5) kemarin, Ong Seung Wu mengadakan pesta ulang tahun klub penggemarnya secara online. Acara yang disiarkan melalui Naver VLive secara online tersebut berjudul “Ann The 1st Anniversary of WELO”.

Dalam siara tersebut, dia berterima kasih kepada para penggemar. “Terima kasih karena memiliki tahun khusus bersama saya. Terima kasih karena selalu menghiburku,” ujarnya yang dilansir dari Dispatch pada Senin (25/5). Dia juga menyiapkan hadiah kejutan untuk para penggemar. Bagian dalam mobil dihiasi dengan balon yang disebut 'WELO'. Dia juga menyiapkan kue yang dihiasi heliotrope, bunga kelahiran klub penggemar yang membuat penggemar semakin berkesan.

Ong Seung Wu

Dispatch



“Akan ada banyak hari dan hari yang berbeda, tapi aku akan terus ada sebagai Ong Seong Wu untuk waktu yang lama dan mencoba untuk menunjukkan sisi dan hati yang baik sebagai Ong Seong Wu,” ungkapnya. Dia juga mengatakan ingin menghabiskan hari-hari mencintai WELO, sepanjang waktu. "Terima kasih telah menonton sampai larut malam, dan mari kita ulang tahun yang lebih bahagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ong Seung Wu baru saja diajak duet dengan penyanyi senior Baek Ji Young dalam lagu yang bertajuk “Any Word” yang dirilis pada 12 Mei lalu. Baek Ji Young terkenal karena banyak kolaborasi hitnya dengan penyanyi lain, termasuk lagu ikonik "My Ear’s Candy" dan "Garosugil at Dawn". Lagu yang akan datang ini akan menandai duet pertamanya bersama Ong Seung Wu.

Sebelumnya, Ong Seung Wu juga merilis mini album solo perdananya yang bertajuk “LAYERS” pada 25 Maret lalu. Selanjutnya, ia akan bermain dama terbaru bertajuk “Chances of Going from Friends to Lovers” (judul literal). Drama yang juga dibintangi oleh Shin Ye Eun, Kim Dong Jun, dan PO Block B ini dijadwalkan untuk disiarkan pada paruh kedua tahun 2020 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel