Tak Berhijab Lagi, Barbie Kumalasari Pamer Rambut Disemir Hitam Tetap Dapatkan Komentar Positif?

Foto: Tak Berhijab Lagi, Barbie Kumalasari Pamer Rambut Disemir Hitam Tetap Dapatkan Komentar Positif? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat disanjung habis-habisan saat tampil berhijab, kini Barbie Kumalasari unjuk rambut lagi usai disemir hitam masih dapatkan respons manis dari netizen?

Kanal247.com - Ada-ada saja hal yang menjadi sorotan dari sosok Barbie Kumalasari. Kehidupannya memang banyak terekspos dan disorot semenjak mencuatnya kasus vlog "ikan asin" yang kini memenjarakan sang suami, Galih Ginanjar.


Baca juga ...

Belum lama ini potret tak biasa Kumalasari misalnya yang sukses menyedot perhatian publik. Pasalnya kala itu ia tampil jauh berbeda dari biasanya dengan penampilan tertutup hijab dan dikelilingi bunga-bunga.

Hasil pemotretan Barbie Kumalasari kala itu pun mendapatkan sanjungan tak henti-henti dari warganet. Bahkan kolom komentarnya sepi cibiran dari netizen. Hal serupa kembali terjadi pada postingan terbarunya.

Kali ini Kumalasari tak lagi tampil berhijab, namun ia kembali menyuguhkan potretnya yang berbeda dari biasanya. Kumalasari yang diketahui hobi berdandan dengan warna mencolok kini tampil dengan warna rambut disemir hitam. Ia juga nampak menggunakan highlight rambut berwarna pink namun tak terlalu mendominasi.

Seperti terlihat dari unggahan di atas, Kumalasari nampak asyik mengambil banyak gambar terbaru dirinya dengan sang putri. Bersamaan dengan itu Kumalasari juga menuliskan kembali doa Rasulullah menjelang akhir bulan Ramadan.

"Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai Bulan ramadhan terakhir dalam hidupku. Jika Engkau menjadikannya sebagai ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang engkau sayangi *Ya Rahman* terimalah seluruh amal ibadahku di Bulan ramadhan ini *Ya Wasi'al Magfirah* ampunilah seluruh dosa-dosaku, dosa ibu bapakku dan dosa orang-orang yang aku cintai dan sayangi karena Allah. *Ya Mujiib*, kabulkanlah seluruh doa-doaku," tulis Kumalasari. "Taqabalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum wa Ahalahullah Alaik. Semoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterima-Nya serta disempurnakan-Nya."

Postingan Kumalasari ini kembali banjir respons positif dan manis dari netizen. Banyak yang fokus dengan rambut hitam Kumalasari yang dianggap cocok dibandingkan warna mencolok lainnya. Beragam pujian pun berdatangan hingga disebut cantik dan juga tampil lebih segar.

"Cakep gini rambutnya lebih muda dan fresh," kata @anggi********. "Rambut hitam makin seperti barbie," menurut akun @martha*******. "Nah item lebih seger nggak kaya nenek nenek," cetus akun @enda*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel