Begini Dugaan Teori Tanda Kilat Milik Lee Min Ho Cs di ‘The King: Eternal Monarch’

Foto: Begini Dugaan Teori Tanda Kilat Milik Lee Min Ho Cs di ‘The King: Eternal Monarch’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Munculnya tanda kilat di tubuh orang yang sudah melewati gerbang dua dunia di ‘The King: Eternal Monarch’ membuat netter sampai memunculkan ‘teori’ tersendiri. Bagaimana menurutmu?

Kanal247.com - Salah satu drama yang saat ini tengah mencuri perhatian penggemar K-Drama adalah “The King: Eternal Monarch”. Sejak awal drama ini memang sudah mencuri perhatian terlebih drama ini bakal diperankan oleh Lee Min Ho sebagai karakter utamanya.


Baca juga ...

”The King: Eternal Monarch” sendiri akan bercerita tentang dua dunia paralel, yakni Korea di masa sekarang dan dalam bentuk konstitusional monarki, drama karya penulis Kim Eun Sook dan sutradara Baek Sang Hoon ini akan menjadi ajang reuni beberapa orang. Penulis dan sutradara sempat bekerja sama dalam drama “Descendants of the Sun”.

Meski rating dari drama SBS itu dilaporkan terus mengalami penurunan, namun banyak pemirsa yang malah menyebut jika sebenarnya “The King: Eternal Monarch” adalah drama yang apik karena alurnya sulit ditebak. Terlebih banyak misteri yang coba dipecahkan di drama tersebut hingga membuat mereka penasaran.

Salah satunya adalah adanya tanda kilat yang muncul di beberapa orang. Pada episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (23/5), tanda kilat muncul di banyak orang. Termasuk Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho] dan Lee Rim (diperankan oleh Lee Jung Jin dan para pengikutnya. Bahkan Lee Gon dikejutkan dengan adanya tanda kilat yang muncul di tubuh Perdana Menteri Kerajaan Korea, PM Koo (diperankan oleh Jung Eun Chae.

Belum terpecahkan di drama, netter malah mencoba membuat “teori” sendiri dari keberadaan tanda kilat itu. Hal ini seperti diungkapkan oleh satu akun fanbase Lee Min Ho di Instagram yang menyebut jika tanda itu muncul pada mereka yang telah melewati gerbang dua dunia.

Tanda kilat di badan orang yg telah melewati gerbang 2 dunia..ternyata gak semua orang ada, seperti tae eul, luna, eun sop/jo young dan shin jae. Berarti kilat-kilat itu ga akan ada di tubuh org yg masih ada kembarannya,” tulis akun @leeminho_pm. “Kok shin jae ga ada kilat padhal kembarannya dah mati (?) berati kembarannya mati alami memang takdirnya, bukan dibunuh. Makanya tidak ada tanda kilat.”

Karena di leher PM Koo ada kilat, berarti kembaran pm koo sudah mati dibunuh, berarti yg ditemui Tae eul di jalan bukan kembaran PM Koo tp PM Koo itu sendiri,” sambungnya. Sontak barisan fakta ini juga membuat pemirsa semakin penasaran dan bingung menebak-nebak misteri tanda kilat itu sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel