Member Twice Asyik Mainan Cat, Penampakan Chaeyoung Sukses Bikin Gemas

Foto: Member Twice Asyik Mainan Cat, Penampakan Chaeyoung Sukses Bikin Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keseruan para member Twice saat wajah dan tubuhnya berlumura cat warna-warni dibagikan di Instagram grup. Kali ini netter malah dibuat gagal fokus dengan penampilan super gemas Chaeyoung.

Kanal247.com - Belakangan memang banyak kalangan idol yang ramai menyapa penggemarnya lewat Instagram. Meski tak memiliki Instagram pribadi, namun mereka masih bisa aktif menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram resmi grup. Salah satunya adalah member Twice.


Baca juga ...

Seolah mengobati rasa rindu penggemar, satu per satu member Twice tampak aktif membagikan potret terbaru mereka di Instagram grup. Terlebih jelang comeback, potret ini juga sebagai penggoda bagi penggemar agar makin tak sabar dan penasaran dengan karya terbaru dari grup asuhan JYP Entertainment itu.

Instagram grup Twice belakangan dipenuhi dengan potret individu dari para member. Namun di postingan terbaru mereka malah memperlihatkan aksi para member yang terlihat begitu asyik mainan cat. Bahkan wajah dan tubuh mereka tampak dipenuhi dengan saputan cat warna-warni yang tak beraturan.

Dalam potret yang dibagikan terlihat pula ada Jeongyeon, Jihyo hingga Chaeyoung. Namun sosok member yang paling diperbincangkan adalah Chaeyoung. Netter melihat penampilan sang idol meski dengan cat yang berantakan malah terlihat begitu menggemaskan.

Ahahahahha chayoung terlalu gemas (emoji),” tulis @ceee****. “Gak anak gk bapak bandelnya sama aja (emoji) si ceyong gwenchana lah ya main cat masi kecil, tp knp bapaknya ngikut juga (emoji) masi mending main cat, lah ini main dibelakang Nayeon,” ujar @2yeo****. “Jangan lupa di like foto chaeyoung nya guys,” seru netter.

Maao ya tadi aku coret.,, susah ya ilangnya,” tanya @nady**** halu. “Mba pulang langsung mandi ya,” saran @gale****. “Coret coretan bersama para wanita cantik,” celetuk netter. “Chaeyoung gk boleh nakal ya,” ujar netter. “Selamat hari raya Chaeyoung terima kasi sudah mengirim berkh lebaran,” sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel