Banjir Dukungan, Jaehyun NCT 127 Ucapkan Terima Kasih Bersih Dari Cibiran?

Foto: Banjir Dukungan, Jaehyun NCT 127 Ucapkan Terima Kasih Bersih Dari Cibiran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jaehyun menjadi member dari ’97 Line’ yang terciduk berada di klub malam Itaewon. Meskipun begitu pesonanya tak mampu membuat netter bergeming di potret terbaru.

Kanal247.com - Baru-barui ini industri K-Pop juga tengah heboh dengan kasus idol yang masih saja melakukan aktivitas di luar rumah di tengah suasana pandemi Covid-19. Seperti diketahui, Korea Selatan juga menjadi negara yang ikut terdampak dari pandemi corona ini. Sontak kegiatan artis mereka yang melanggar aturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus jadi sorotan.


Baca juga ...

Terbaru adalah para member durp K-Pop populer yang masuk dalam skuad “97 Line”. Pasalnya beberapa diantara mereka malah terciduk sedang berada di kawasan klub malam di daerah Itaewon. Mereka adalah empat member grup yang saat ini namanya tengah naik daun diantaranya Jungkook Bangtan Boys (BTS), Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II).

Barisan para idol populer itu tentu langsung disorot. Banyak diantara netter yang memberikan cibiran, namun tak sedikit pula fans yang membela. Lagi-lagi karena mereka bak surga visual membuat permasalahan yang dibuat seolah terlupakan dan termaafkan. Begitu juga dengan potret terbaru Jaehyun yang dibagikan di laman Instagram grup.

Terima kasih semua telah menyemangati saya selama seminggu (emoji hati),” tulisnya. Bergaya bak pembalap motor dengan konsep seragam milik Honda, Jaehyun terlihat begitu manis di depan kamera. Mendapatkan lebih dari 699 ribu tanda hati, potret terbarunya ini seolah bersih dari tudingan miring. Bahkan banyak fans yang seolah tersihir dengan visual member asuhan SM Entertainment itu.

IYA SAYANG SAMA SAMA (EMOJI HATI) MINA AIDZIN WAL FAIDIZN YA BANG JEPRI (EMOJI HATI),” tulis @rrhh****. “Sama2 jaeh (emoji hati) tp aku sedih ‘KAMU GANTENG MULUKK ANJIRR’ akunya gk kuat,” sambung @frad****. “Sayang jaehyun banyak banyak,” seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel