Ogah Badan Kekar Seperti Deddy Corbuzier, Daniel Mananta: Jijik

Foto:  Ogah Badan Kekar Seperti Deddy Corbuzier, Daniel Mananta: Jijik Instagram



Sembari bercanda dan tertawa saat tampil di vlog baru Luna Maya, Daniel Mananta mengaku tidak mau memiliki tubuh berotot dan kekar seperti yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier karena suatu alasan.

Kanal247.com - Selama ini Daniel Mananta dikenal sebagai artis yang selalu menjalani pola hidup yang sehat. Meskipun menjalani pola hidup sehat dengan rutin makan makanan bergizi dan rutin berolahraga, tapi Daniel Mananta rupanya tidak ingin berfokus pada pembentukan tubuh. Hal ini diungkapkannya saat tampil di vlog terbaru di channel YouTube Luna Maya.


Baca juga ...

Presenter handal ini mengatakan jika olahraga sudah dijadikannya seperti gaya hidup. Dengan berolahraga, dia bisa mendapatkan banyak pengaruh positif baik untuk penampilan fisik dan pikirannya yang selalu fresh. Bapak satu anak ini mengatakan jika tubuhnya dulu kurus, tapi sekarang menjadi sedikit berotot karena rutin berolahraga.

"Gua olahraga sendiri di rumah gitu. Jadi, ya tadinya badan gua kurus karena gua suka lari," kata Daniel Mananta di vlog berjudul "Daniel Mananta Enggak Mau Nasibnya Seperti Deddy Corbuzier" (21 Mei) itu. "Sekarang badan gua jadi six-pack. Aduh gila, problem banget buat gue," lanjut Daniel Mananta.

Berhasil membuat tubuhnya berotot, Daniel Mananta justru curhat bahwa badan berototnya itu malah membuatnya stres. Pasalnya, selama ini dia dikenal sebagai pria bertubuh jangkung dan kurus. Dengan bercanda, Daniel Mananta mengatakan dirinya khawatir nanti badannya bisa kekar berotot seperti Deddy Corbuzier.

"Pandemi ini badan gua jadi bagus begini. Gua kayak stres sendiri tahu enggak. Harusnya, kan gua kurus," kata Daniel Mananta. "Imej gua lincah kurus. Nanti gua nyaingin Deddy Corbuzier," lanjutnya seraya tertawa.

Mendengar curhatan Daniel Mananta itu, Luna Maya pun langsung bertanya apakah dia memang ingin memiliki tubuh atletis seperti Deddy Corbuzier. Dengan cepat, Daniel Mananta langsung mengelak. Dia mengaku tidak mau memiliki tubuh atletis dan berotot seperti Deddy Corbuzier karena suatu alasan.

"Lu memang mau kayak dia?," tanya Luna Maya. "Enggak, please enggak mau. Jijik gua sama badan dia," jawab cepat Daniel Mananta yang lantas tertawa terbahak bersama Luna Maya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel