Penghasilan YouTube Baim Wong Kalahkan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Begini Reaksi Netizen

Foto: Penghasilan YouTube Baim Wong Kalahkan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Begini Reaksi Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penghasilan Baim Wong dari YouTube bahkan mengalahkan Atta Halilintar yang notabenenya sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak se-Asia. Netter pun mengemukakan pendapatnya karena ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Baim Wong mengunggah video ke kanal YouTube pribadi yang berisi kegeramannya terhadap empat orang pria. Baim geram lantaran empat pria tersebut mengikutinya ke mana pun ia pergi, bahkan berada di depan rumahnya cukup lama.


Baca juga ...

Empat pria tersebut bermaksud meminta pekerjaan hingga meminta bantuan berupa materi dan pengobatan kepada Baim. Sosok suami Paula Verhoeven itu memang dikenal sebagai artis ringan tangan untuk membantu lainnya. Sayangnya, kebaikan Baim disalahgunakan oleh empat pria itu.

Baim memang sering membagikan rezeki cuma-cuma, tetapi ia sendiri juga memilih target yang ingin dibantu. Kedermawan Baim tersebut tentunya tidak jauh dari banyaknya rezeki yang ia peroleh. Salah satunya bersumber dari YouTube.

Bahkan ada artikel yang menyebut jika penghasilan Baim sebagai YouTuber mengalahkan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar yang juga berkecimpung di sana. Dalam sehari, penghasilan Baim dari YouTube bisa mencapai Rp970 juta hingga Rp15 miliar per bulan.

Penghasilan YouTube Baim Wong Kalahkan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Begini Reaksi Netizen

Instagram

Salah satu akun gosip di Instagram pun mengunggah ulang isi berita tersebut dan langsung mengundang perhatian serta komentar netter. Menurut netter, wajar bila Baim mendapat penghasilan tinggi lantaran ayah satu anak itu juga banyak bersedekah. Konten yang disajikan di channel Baim pun juga memberikan pelajaran soal kemanusiaan.

"Klo dia mah uangnya ga dimakan sendiri, dibagiin lagi ke orang2 yg membutuhkan, klo kita nonton dan ngesubscribe chanelnya dia scra ga langsung kita jg ikut sedekah, jd ga ada salahnya sih ya dibantu biar sub sm view nya nambah, mana tau semakin banyak penghasilan dr youtubnya dia semakin bnyak jg dia sedekahnya," komentar akun @nticah***.

"Bukti bahwa sedekah tidak membuatmu miskin, beda sama yg mau ria atau pamer," tulis akun @rizal***. "Soalnya konten nya berfaedah, aku aja jarang skip iklan pas nonton vlog nya, biar nambah duitnya, nambah berbaginya," balas akun @dami***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel