Momo Twice Cantik Berambut Blonde dan Punggung Terbuka Bikin Mata ‘Ternoda’

Foto: Momo Twice Cantik Berambut Blonde dan Punggung Terbuka Bikin Mata ‘Ternoda’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Visualnya seorang Momo Twice kembali dibuktikan di potret terbaru kala ia tampil cantik dengan busana terbuka dan rambut blonde hingga sebut Heechul beruntung bisa pacari dia.

Kanal247.com - Messki kini sudah banyak kalangan idol yang menggunakan Instagram sebagai salah satu sarana agar lebih dekat penggemar. Namun tak jarang diantara mereka yang memilih tak memakai media sosial pribadi.


Baca juga ...

Meskipun demikian, mereka seolah tak kehilangan akan agar bisa menyapa penggemar lewat Instagram resmi grup. Pada Jumat (22/5), ada member Twice yang membagikan pesan dan potret terbarunya.

Ya, dia adalah Momo. Idol cantik itu membagikan sederet potret individual yang diduga untuk menggoda penggemar jelang comeback Twice. Kekasih Kim Heechul Super Junior itu menggunakan busana yang terbuka di bagian punggung dan rambut blonde. Dress manis corak bunga membuat kecantikan Momo begitu terpancar.

Sontak potret ini langsung membuat netter pusing. Mereka seolah tertampan visual dengan kecantikan seorang Momo Twice. Bahkan ada juga yang menyebut jika Heechul sangat beruntung karena berhasil menaklukkan hati sang bidadari.

Omg ini lucu banget ga kuat (emoji)," tulis @tant****. "Astagaaa!!! Mata ku ternodai..," sambung @thal****. "Cakep bener cewenya Hecul," sahut netter. "Waaahh si Heechul beneran beruntng bisa dapat bidadari seperti dia ini," seru yang lain.

"Itu punggung apa trek hot wheels," komentar @thal****. "GILAA WOY GA WARAS, BIDADARI SI INI," puji @ongm****. "Ini orang bajunya gimana dah uy," tanya netter. "Eh astagfirullah punggung, ughtea," seru yang lain. "Bajunya model apa si punggung di pamerin gitu," imbuh lainnya.

Sementara itu, Twice sendiri telah mengkonfirmasi jadwal comeback mereka. Nayeon cs itu bakal merilis album terbaru yang bertajuk “More & More” pada 1 Juni mendatang. Kabarnya comeback ini juga bakal diikuti oleh Mina Myoui setelah absen karena masalah kesehatan.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel