Isi Pesan Permintaan Maaf Indira Kalistha Diunggah Badai Eks Kerispatih, Netter Justru Kasihan

Foto: Isi Pesan Permintaan Maaf Indira Kalistha Diunggah Badai Eks Kerispatih, Netter Justru Kasihan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Badai mantan personel Kerispatih menyebut Indira Kalistha telah melanggar hak cipta lantaran mengubah lirik lagu 'Aku Cuma Punya Cinta' tanpa izin lebih dulu ke penciptanya.

Kanal247.com - Nama Indira Kalistha kembali diperbincangkan warganet. Sebelumnya Indira menuai kritikan pedas dari netter akibat perkataanya di video YouTube milik Gritte Agatha yang dianggap menyepelekan bahaya Covid-19. Usai permasalahan itu mereda, Indira lagi-lagi menuai teguran akibat melanggar hak cipta lagu.


Baca juga ...

Badai mantan personel band Kerispatih menegur Indira lantaran mengubah lirik pada lagu ciptaannya, "Aku Cuma Punya Hati" yang dipopulerkan oleh Mytha Lestari tanpa izin dulu. Sempat tak mendapat respon, akhirnya Indira menghubungi Badai perihal masalah tersebut.

Indira segera melayangkan permintaan maaf untuk Badai melalui Direct Message di Intagram. Isi pesan itu sendiri lantas dibagikan Badai ke publik dengan mengunggahnya. Dalam pesannya tersebut, Indira mengaku tidak begitu paham mengenai kode etik lagu.

"Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru lihat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah," tulis Indira di pesan pertamanya. "Enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih.

Isi Pesan Permintaan Maaf Indira Kalistha Diunggah Badai Eks Kerispatih, Netter Justru Kasihan

Instagram

"Saya hanya megedukasi saja bahwa semua karya cipta ada aturannya. Dan utk merubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh penciptanya," balas Badai. "Sebenernya kalo direspon baik saja gak akan ada masalah kok. Tapi saya hargai niat baikya Kalo tdk keberata boleh dihapus aja ya.. Maaf juga kalau ada cara yg salah. Terimakasih Indira."

Selain permintaan maaf, Indira juga berjanji tidak akan mengulanginya kembali. Ia juga menghapus video yang dimaksud oleh Badai. "Iya mas Badai karena saya tidak sama sekali megerti tentang kode etik lagu jadi saya minta maaf ya mas Badai, installah setelah di edukasi mas Badai saya mengerti dan tidak akan seperti itu lagi. Akan saya langsung hapus ya mas. Terimakasih banyak untuk edukasinya sehat selalu mas Badai," pungkas Indira.

Isi Pesan Permintaan Maaf Indira Kalistha Diunggah Badai Eks Kerispatih, Netter Justru Kasihan

Instagram

Badai sendiri memilih mematikan kolom komentar unggahannya. Sedangkan postingan tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Netter yang melihtanya mengaku justru merasa kasihan dengan Indira dan malah melemparkan komentar julid untuk Badai.

"Jujur,kalo ngeliat kayak gini jadi kasian sama Indira nya,gak tega aja liatnya," komentar akun @kiaras***. "Mending km ga usah ngapa ngapain dl deh indira.. gerak dikit langsung booming...lama lama kasian jg.." sahut akun @corry***.

"Biasa kalau penulis lagu terkenal nya nanggung ya begini. Apaa aja dicari cari," tulis akun @vlone***. "Badai tak lagi mencari awan. Kini badai mencari panggung," balas akun @devia***. "RIBET UDAH PANSOS TUTUP KOLOM KOMEN WKWK," sambung akun @trysta***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel