Jinny Secret Number Bicara Bahasa Indonesia ‘Gaul’ Hingga Bikin Fans Tanah Air Gemas

Foto: Jinny Secret Number Bicara Bahasa Indonesia ‘Gaul’ Hingga Bikin Fans Tanah Air Gemas



Melihat tingkah lucu Jinny yang bicara menggunakan bahasa Indonesia gaul itu, para fans Tanah Air pun bertambah gemas dengannya. Banyak yang berpikir bahwa ia bisa seperti itu dengan lancar karena Dita.

Kanal247.com - Salah satu girl grup Korea Selatan, yakni Secret Number saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Pasalnya, salah satu member yakni Dita Karang adalah warga asli Indonesia. Diketahui, idol kelahiran 1996 tersebut adalah warga keturunan Bali-Yogyakarta.

Namun, tak hanya karena ada idol asal Indonesia saja yang menjadi daya tarik grup ini. Selain karena title track lagu debutnya yang menarik, para idol lain juga terlihat sangat cantik dan berbakat, salah satunya Jinny. Menariknya, baru-baru ini mantan trainee YG Entertainment tersebut baru saja mengunggah video dimana ia menggunakan bahasa Indonesia gaul.

Dalam video tersebut, Jinny menyatakan bahwa ia sangat lapar. Ia kemudian sempat mengatakan “aku lapar banget”. “Aku pintar banget, meen,” katanya kemudian di akhir video. Melihat tingkah lucu Jinny yang bicara menggunakan bahasa Indonesia gaul itu, para fans Tanah Air pun bertambah gemas dengannya. Tentunya, banyak yang berpikir bahwa Jinny bisa berbicara bahasa Indonesia dengan lancar karena belajar dari Dita.



Lokal banget anjir wkwk, good job Dita,” ujar @ans***. “Jinny kenapa sih kamu? mabok? Gesreknya ampun-ampun dah,” ujar @avi***. “Udh ketahuan di SN yg paling g bisa diem jinny wkwk,” kata @sstw***. “Sumpah ya jinny somplak woi,” kata @raf***. “Menuju lokalisasi nih mbak jinny, ntar lama lama kek om siwon,” ujar @ran***.

Diketahui, Jinny adalah teman dekat Dita. Mereka sudah saling mengenal bahkan sebelum mereka bergabung di agensinya saat ini, yakni VINE Entertainment. Maka, tak heran jika Jinny sudah mengerti beberapa kosa kata bahasa Indonesia.

Sementara itu, debut Secret Number disambut antusias oleh banyak orang. Bahkan, musik video title track mereka, yakni “Who Dis?” mencapai lebih dari 1 juta penonton dalam sehari di YouTube, Ini tentunya merupakan pencapaian menakjubkan bagi girl grup baru dari agensi kecil ini.

Diketahui, "Who Dis?" adalah lagu hip hop city yang diproduksi oleh produser Amerika Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren' Schulz. Diketahui, mereka telah bekerja dengan banyak penyanyi terkenal seperti Justin Bieber, The Chainsmokers, dan Bangtan Boys, dan produser Korea Shark.Tak heran jika lagu ini digemari oleh banyak penggemar Kpop hingga menjadi candu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel