Restoran Pizza Hingga Bar, Ini Tiga Lokasi yang Dikunjungi Jungkook-Cha Eun Woo Cs di Itaewon

Foto: Restoran Pizza Hingga Bar, Ini Tiga Lokasi yang Dikunjungi Jungkook-Cha Eun Woo Cs di Itaewon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Jungkook, Cha Eun Woo, Mingyu dan Jaehyun menjadi perbincangan hangat belakangan ini setelah keempatnya kepergok mengunjungi sejumlah tempat di kawasan hiburan Itaewon.

Kanal247.com - Cha Eun Woo, Jungkook, Mingyu dan Jaehyun telah mengabaikan aturan social distancing dan justru bepergian mengunjungi beberapa tempat hiburan di kawasan Itaewon. Namun banyak fans yang membela para idol tampan yang mendapatkan julukan Itaewon F4 ini dengan mengatakan bahwa mereka tak pergi ke klub malam dan hanya sebuah restoran saja.


Baca juga ...

Baru-baru ini laporan dari SBS menyebutkan jika keempatnya memang yang pertama menikmati pizza di sebuah restoran yang kemudian dilanjutkan ke sebuah bar bernama Jack. Masih tak puas hanya dengan menikmati pizza dan minum, Cha Eun Woo dkk kemudian pergi ke Boombar yang merupakan perpaduan antara bar dan klub malam.

Photo-INFO
Instagram

Beberapa foto yang diambil di lokasi Boombar pun memperlihatkan bagaimana tempat tersebut memang mirip kelab malam meski dengan bangunan sedikit lebih mewah mirip restoran. Dengan adanya bukti-bukti ini, netizen meminta fans untuk membuka mata mereka dan menyadari bahwa idolanya memang bersalah.

"Fans mengatakan bahwa mereka tidak pergi ke klub dan hanya pergi ke makan pizza. Fans hanya mengatakan bahwa mereka membuat kesalahan karena pergi makan dan bermain dengan seorang teman di dekat rumah mereka. Siapa yang dapat melihat tempat pizza di sini?" komentar netter. "Serius, aku muak dengan penggemar yang melindungi ini. Apa sih klub sehat itu? Klub sehat + ?? Apa ini omong kosong? Aku yakin juga ada Hobi Sehat," ujar yang lain. " Itu adalah reporter yang mengekspos Burning Sun, kalian masih tidak akan percaya padanya?" pungkas lainnya.

Sementara itu usai kabar tentang perjalanan mereka ke Itaewon yang dirilis oleh Dispacth, Cha Eun Woo, Jungkook, Mingyu dan Jaehyun sudah meminta maaf lewat agensi mereka masing-masing. Para idol muda ini mengaku salah dan khilaf serta tak akan mengulangi kesalahannya dan menjadikannya pelajaran.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel