Ternyata Diam-Diam Kim Sejeong Suka Ngeprank dan Menari Sendiri Saat Ganti Baju

Foto: Ternyata Diam-Diam Kim Sejeong Suka Ngeprank dan Menari Sendiri Saat Ganti Baju Instagram



Kim Sejeong tampil di majalah Singles dan berbagi banyak hal termasuk hobinya yang diam-diam suka menjahili orang-orang sekitarnya hingga berbicara soal kariernya.

Kanal247.com - Kim Sejeong kembali menyapa penggemar lewat pemotetran di majalah Singles Korea edisi bulan Juni mendatang. Dalam kesempatan tersebut mantan member gilrband IOI ini tak cuma berpose cantik dengan gaya feminim namun juga berbagi banyak hal termasuk soal kariernya.

Kim Sejeong yang baru saja merilis album solo perdananya berjudul "Plant" itu mengaku sangat antusias dimana dirinya juga ikut menulis lirik dan menciptakan musik dalam lagunya. "Aku tidak malas ketika harus bekerja untuk menghasilkan lagu. Kalian harus bersiap terlebih dahulu jika ingin memamerkan karya kalian kapan pun ada kesempatan. Ketika aku mendapatkan ide, aku segera berkomunikasi dengan komposer," kata Sejeong.



Tak hanya itu Kim Sejeong juga mengungkapkan hal yang sering membuatnya senang yang ternyata dilakukannya dengan menggoda orang-orang sekitarnya hingga hobi menari ketika berganti busana. "Aku memainkan pranks pada orang- orang dekatku dan kadang-kadang aku menari saat mengganti pakaian," lanjutnya.

\ Photo-INFO
Kim Sejeong

Selain itu Kim Sejeong mengatakan pula bahwa musik membuatnya menjadi orang yang spesial sekaligus bimbang. "Ketika sebuah inspirasi musik melintas di kepalaku, aku merasa istimewa seperti aku menjadi orang yang luar biasa, tetapi itu juga membuatku berhati-hati dengan membuatku bertanya-tanya apakah aku telah menipu diriku sendiri," tambahnya.

Di akhir wawancaranya Kim Sejeong menambahkan bahwa banyak yang berubah sejak dirinya debut sebagai idol meski bintang serial "School 2017" ini tetap berusaha menjadi diri sendiri. "Sebelumnya, aku harus berusaha untuk merasa nyaman, tetapi sekarang aku belajar untuk melepaskannya. Aku harus merasa nyaman untuk menunjukkan diriku secara alami," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel