Seorang Designer Interior Beber Karakter Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: Seorang Designer Interior Beber Karakter Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang designer interior yang pernah bekerja sama membeberkan sikap asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sontak langsung membuat publik antusias bukan main.

Kanal247.com - Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Tentu wajar mengingat saat ini Raffi dan Nagita dikenal sebagai selebriti papan atas. Keduanya pun kerap berlalu lalang di layar kaca.


Baca juga ...

Raffi dan Nagita pun dikenal sebagai pribadi yang ramah serta tidak sombong. Hal tersebut membuat keduanya semakin disukai dan mempunyai banyak penggemar. Saat ini, akun Instagram Raffi dan Nagita yakni @raffinagita1717 pun memiliki followers paling banyak di Indonesia.

Orang tua Rafathar Malik Ahmad itu tampak kembali menjadi perbincangan di salah satu akun gosip di Instagram, @ifotainment. Akun tersebut menyebarkan cerita seorang designer interior yang sempat bekerja sama dengan Raffi dan Nagita.

Designer interior tersebut mengaku sama sekali tidak menyangka dengan kebaikan Raffi dan Nagita. Keduanya bahkan selalu sopan dan tidak menuntut aneh-aneh meski seorang selebriti ternama.

"Ini sih emang beneran ramah ya, temen minshay blg pernah ketemu trus minta selfie eh sama Raffi nya malah dia yg ambil fotonya dan pegangan kamera Kalian pernah punya pengalaman ketemu Raffi Ahmad dan mba Gigi?" tulis akun tersebut pada keterangan unggahan yang dibagikan kemarin, Kamis (21/5).

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak menyetujui ucapan seorang designer interior tersebut. Pasalnya, beberapa warganet mengaku sempat bertemu dengan Raffi dan Nagita secara langsung. Mereka pun menyebutkan pasangan suami istri itu patut untuk terkenal karena memang mempunyai karakter yang baik hati.

"Pernah satu meja dikondangan sodara. Gigi ramah bgt malah doi permisi dulu sblm duduk & becandain baby gw," cerita salah seorang warganet. "Emank s'ramah itu sih kel rans,kn kk ipar HM di ti**t.co* naah kn kerjasama sm mrka sering ke kantor juga buat meeting humble bgd,g sombong,nyenengin.apalg gigi definisi lebih dr kata cantiiik," kata lainnya. "Mereka belanja keperluan baby waktu hamil rafathar ditempatqu kerja.. Ramah n gak ribet qo.. Alhamdulillah nya lg asal tunjuk aja," ucap lainnya.

"2017 menang giveaway gigieatcake, grand opening toko pertama di Margonda Depok. Dapet tiket free bukber bareng gigi dan Raffi demi apapun mereka baik banget bener2 ngejamu kita," ujar lainnya. "Asli ramah bgt nih keluarga, ketemu disalah satu Mall di Jakarta wkt itu Raffi n Gigi jg gak keberatan kok si Rafathar dipegang org lain, senyum trus ramah bgt trus wangi banget. Dahlah susah ungkapinnya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel