Pakai Lambhorgini, Michelle Zudith Minta Ditemani Ke Pasar Disambut Meriah

Foto: Pakai Lambhorgini, Michelle Zudith Minta Ditemani Ke Pasar Disambut Meriah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ada-ada saja ulah para selebritis Tanah Air, kali ini giliran Michelle Zudith yang sukses bikin 'tepok jidat'. Bergaya kece disamping mobil mewah ia malah mengaku akan ke pasar.

Kanal247.com - Sebagai seorang artis ataupun publik figur yang kerap mondar-mandir di layar kaca dengan dandanan rapi, mereka juga lekat dengan kemewahan. Honor sebagai seorang artis memang disebut-sebut bisa bernilai fantastis. Hal ini yang membuat tak jarang dari mereka yang memiliki koleksi barang mewah.


Baca juga ...

Tak terkecuali dengan aktris cantik Michelle Zudith. Aktif di dunia seni peran dan kerap membintangi sejumlah bintang film, rupanya Michelle mengumpulkan pundi-pundi rupiahnya dengan membeli sejumlah barang mewah. Dari postingan di akun Instagram pribadinya, terlihat ia memamerkan mobil mewah merek Lambhorgini.

Mobil sport berwarna ngejreng itu terlihat parkir rapi. Sementara Michelle berdiri di samping mobil yang dibiarkan bagian pintunya terbuka. Lengkap dengan aturan selama keluar rumah, aktris bertubuh mungil itu juga bergaya santai dengan topi dan masker. Uniknya, meski bersanding dengan mobil mewah ia malah tak sungkan minta ditemani ke pasar.

"Pagi ini ada yg mau temenin ke pasar ga?," tanya bintang film "London Love Story" itu. Menanggapi permintaan sang artis, di kolom komentar netter langsung riuh menyambut dengan meriah. Mereka malah senang hati bersedia menawarkan diri untuk menemani Michelle selama pergi ke pasar.

"Cewe hebat pekerja keras (emoji)," puji @clam****> "Pasarnya lockdown ka icel," tulis @rima**** mengingatkan. "Gausah dijemput. COD an aja dipasar, gimana?," celetuk netter. "Jgan kan ke pasar, ke pelaminan aja aku mau kok (emoji)," celetuk netter.

"Bentar kak mandi dulu, kalo uda siap ntar aku kabarin," komentar @beli****. "Kaka diem aja, aku aja deh yg jemput kaka (emoji)," goda @catu****. "Mobil lambo topi mercy gimana noh konsep nya wkwkw," seru netter. "Meleleh akutu ke pasar aja begitu cantiknya," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel