3 Tahun Pernikahan, Sonny Septian Siapkan Kejutan Super Manis Sulap Kamar Penuh Bunga dan Foto

Foto: 3 Tahun Pernikahan, Sonny Septian Siapkan Kejutan Super Manis Sulap Kamar Penuh Bunga dan Foto instagram
WowKeren dan Kanal247


3 tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq dapatkan kejutan super manis dari sang suami yang menyulap kamar mereka menjadi penuh bunga, balon dan juga foto.

Kanal247.com - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga tepat pada hari ini, Kamis (21/5). Sebuah kejutan super manis yang disiapkan oleh Sonny untuk istrinya itu pun tak luput dibagikan Fairuz kepada warganet.


Baca juga ...

Fairuz terlihat membagikan dua buah video yang menunjukkan kejutan istimewa ulang tahun pernikahannya ini. Sonny Septian rupanya berhasil menyulap kamar mereka menjadi sangat cantik berhiaskan banyak bunga, balon dan juga foto yang berterbangan.

Rupanya tak cuma itu saja, Sonny juga sempat menjahili Fairuz dengan membuat kesal sang istri selama beberapa hari dengan sengaja. Fairuz yang baru menyadari hal itu tentunya dibuat terharu, apalagi dekorasi indah kamarnya disiapkan Sonny hanya dengan bantuan asistennya saja.

21 mei 2020,bener2 kaget dikasih kejutan sama kamu jam 00.30,ada aja idenya..bisa buat istrinya ga ngeeeh sama sekali...dari alasan sakit perut,minta di masakin ini itu pokoknya di buat repor di dapur,di buat kesel beberapa hari ini dan ternyata semua ini hasilnyaaaa...makasih ya sayang aku terharu banget kamu dekorasi ini sendiri tanpa jasa dekorasi apapun cuma di bantu asisten kesayangan...i love u sooo much,” ungkap Fairuz.

Terlihat dari video itu, Fairuz yang sangat bahagia begitu memeluk erat suaminya. Tak hanya itu saja, video itu pun berlanjut dengan menunjukkan foto-foto kebersamaan dengan anak-anak mereka selama ini yang semakin menambah suasana manis kejutannya.

Warganet yang melihat unggahan Fairuz ini ikutan dibuat iri sekaligus baper. Ucapan selamat pun banjir berdatangan untuk pasangan ini begitu juga doa baik untuk keluarga mereka.

So sweet both of you. Happy anniversary kaliaan!!!. Insya Allah samawa terus yaaa,” ucap akun @richa*****. “Diberkati rumah tangga mu de... langgeng sampai maut memisahkan, bahagia selamanya,” doa akun @utami*****.

Subanalloh ...seorang suami yg betul2 perhatian..semoga langgeng selamanya yah btw kanyannya nih kang soni penggemar drakor yah kok mirip,” goda akun @tety*****. “So sweet... semoga pernikahannya langgeng hingga ke jannahNYA...aamiin,” kata @lala*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel