Lee Donghae Tak Sabar Sapa ELF Secara Online Malah Disambut Curhatan Soal Keuangan

Foto: Lee Donghae Tak Sabar Sapa ELF Secara Online Malah Disambut Curhatan Soal Keuangan Maps
WowKeren dan Kanal247


Super Junior bakal menyapa penggemarnya lewat sebuah acara bertajuk "Super Junior Live: Beyond the SUPER SHOW' pada 31 Mei mendatang. Sayang sebagian fans malah sibuk curhat kondisi keuangan.

Kanal247.com - Para grup K-Pop seolah tak kehabisan cara untuk tetap memanjakan penggemar di tengah situasi pandemi corona alias Covid-19 seperti sekarang ini. Mereka malah banyak mengadakan acara online mulai dari konser hingga pertunjukan lainnya demi bisa tetap berinteraksi dengan barisan penggemar yang merindukan aksi mereka.


Baca juga ...

Seperti yang dilakukan oleh agensi SM Entertainment. Pihaknya akan mengadakan konser virtual yang bertajuk “Beyond LIVE”. Konser ini menghadirkan sejumlah boy grup dari agensi besar tersebut. Baru-baru ini dikabarkan bahwa TVXQ dan Super Junior akan menjadi artis berikutnya yang tampil di platform konser digital Naver tersebut.

Layanan streaming konser tersebut telah menjadi tuan rumah konser oleh sejumlah boy grup SM Entertainment diantaranya yakni SuperM, WayV, NCT Dream dan NCT 127 pada 17 Mei mendatang. Sementara itu, TVXQ akan tampil di konser tersebut pada 24 Mei pukul 3 sore KST. Sedangkan Super Junior akan naik ke panggung pada tanggal 31 Mei pukul 3 sore KST.

Jelang giliran Super Junior yang tampil pada Rabu (20/5), Lee Donghae seolah sudah menggoda barisan para penggemarnya. Ia membagikan poster dari acara tersebut di laman Instagram sembari mengaku tak sabar ingin menyapa ELF (sebutan untuk fans Super Junior). "Aku menunggu momen ini. ELF (emoji," tulis Lee Donghae singkat.

Meski banyak fans yang mengaku juga sudah tak sabar ingin melihat penampilan terbaru dari Super Junior. Sebagian lainnya malah sedih karena tak bisa bergabung lantaran tak memiliki cukup uang. Seperti diketahui konser ini bisa disaksikan oleh mereka dengan modal koin di laman V Live atau yang bisa dibeli dengan harga hampir 400 ribuan.

"Dompetku g waited mas," komentar @dhea****. "Mas.. Aku ra ndue duid @leedonghae," curhat @lisa****. "Iye udah beli gue bang. Jangan kegantengan yak, ntar engap w," sahut yang lain. "Harganya berapa? Kirain gratis dong haha...," tanya netter. "Beli koin di vlive gitu lauraa, 1500koin harganya 398ribu tapi bisa sharing berdua kok," jawab @gina****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel