Kim Shin Young Akui V BTS Sebagai Keponakan Gara-Gara Populerkan Ini Ke ARMY

Foto: Kim Shin Young Akui V BTS Sebagai Keponakan Gara-Gara Populerkan Ini Ke ARMY
WowKeren dan Kanal247


Pengaruh global seorang V BTS kembali ditunjukkan, Khim Shin Young bahkan menyebut sang idol jadi keponakannya karena berbaik hati telah merekomendasikan 'Gimme Gimme' untuk fans.

Kanal247.com - Bagi kalangan pecinta dunia K-Pop tentu saat ini sudah tak asing jika mendengar grup yang bernama Bangtan Boys (BTS). Ya, grup yang digawangai oleh Jungkook, Jimin BTS, V, J-Hope, Suga, Rap Monster (RM) dan Jin itu berhasil mendapatkan popularitas tinggi di kalangan pecinta musik.


Baca juga ...

Tak hanya populer di negara asalnya yakni Korea Selatan, BTS bahkan telah mampu mencetak prestasi membanggakan di kancah dunia. Tak heran jika setiap membernya bak memiliki magnet tersendiri serta pengaruh global yang kuat terhadap apa saja yang digunakan atau direkomendasikan bagi para penggemar.

Hal ini lantas membuat sederet kalangan tak henti mengucapkan terima kasih kepada mereka. Salah satunya adalah Kim Shin Young yang langsung mengakui V BTS cocok sebagai keponakannya. Terlebih belum lama ini idol bernama asli Kim Taehyung itu sempat merekomendasikan single milik Kim Shin Young kepada barisan penggemarnya alias ARMY.

Selama siaran langsung pada 5 Mei lalu, V terciduk memutar lagu bertajuk "Gimme Gimme" milik Kim Shin Young di hadapan delapan juta penonton siaran itu. Akibatnya tentu saja lagu itu menjadi populer di kalangan ARMY dan banyak yang penasaran hingga mencari dan mencoba mendengarkan lagu itu di layanan streaming.

Kim Shin Young Akui V BTS Sebagai Keponakan Pasca Putar \'Gimme Gimme\' di Siaran Langsung

Soompi

Kim Shin Young mengucapkan rasa terima kasihnya kepada V selama siaran "Yoo Quiz on the Block" yang tayang di tvN pada Rabu (20/5). Ia muncul di acara itu sebagai seorang penyanyi bersama dengan salah satu teman dekatnya yakni CEO agensi Song Eun Yi. Kim Shin Young langsung dengan percaya diri menyanyikan lagu utamanya "Gimme Gimme" di acara tersebut.

Kim Shin Young kemudian menyatakan terima kasihnya kepada V, menyebut semua orang sebagai keponakannya. "Keponakan saya BTS's V menyalakan lagu saya selama siaran langsung dengan mengatakan bahwa dia baru-baru ini menemukan lagu yang bagus. Berkat dia, saya memperoleh delapan juta keponakan di seluruh dunia. Terima banyak cintaku, keponakan V!," ucapnya.

Ini bukan pertama kalinya Kim Shin Young berbicara tentang BTS. Pada 2017 silam, ia juga pernah memuji sikap dan keterampilan kinerja grup asuhan Big Hit Entertainment itu di acara radionya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel