Ali Syakieb Didesak Fans 'Halalin' Margin Usai Umbar Kemesraan Lagi

Foto: Ali Syakieb Didesak Fans 'Halalin' Margin Usai Umbar Kemesraan Lagi instagram



Ali Syakieb kembali membagikan foto mesranya dengan Margin, kali ini pose rangkulan dan saling berikan pandangan romantis. Fans heboh desak keduanya cepat-cepat halal.

Kanal247.com - Kisah asmara Ali Syakieb kembali jadi sorotan netizen belum lama ini. Bukan tanpa sebab, di tengah isu kedekatannya dengan Margin Winaya, Ali Syakieb sendiri semakin blak-blakan mengunggah beragam foto mesra mereka di media sosial.


Baca juga ...

Beberapa waktu yang lalu Ali dan Margin nampak melakukan pose mesra untuk sebuah kepentingan pemotretan. Hasil foto itu pun dibagikan oleh Ali Syakieb dan Margin di laman Instagram mereka masing-masing.

Baru-baru ini Ali Syakieb kembali memposting foto saat pemotretan dengan Margin lagi. Tak kalah mesra dari sebelumnya, kali ini Ali nampak berpose merangkul pinggang Margin dan keduanya saling memberikan tatapan dan senyuman.

Ali syakieb pun tak lupa menuliskan caption manis untuk unggahan fotonya bersama Margin ini. “Mancungan sapa idung nye??hahaha,” kelakar adik Nabila Syakieb.

Melihat hal itu warganet kembali dibuat heboh. Banyak fans yang terlihat senang dan girang melihat kemesraan yang diumabr oleh Ali Syakieb bersama Margin ini lagi. Hal ini terbukti dari komentar yang ramai ditinggalkan oleh mereka.

Seagian besar kembali mendesak Ali agar segera menghalalkan Margin, dengan kata lain untuk menikahi wanita cantik tersebut. Bahkan sampai ada yang sudah membayangkan potret keluarga Ali dan Margin nantinya.

Ga kebayang anaknya gimana,” ujar akun @armaya*******. “Cepetin aja gk usah lama2,” sahut akun @cantika*****. “Pasangan yg serasi, cantik dan ganteng, anaknya pasti cantik n ganteng jg,” sambung @ana******.

Serasi banget cantik dan gantengg,” seru akun @bila*****. “Semoga segera married,” doa akun @richa*****. “Cocok udah ini maahhh triliun prsen pokoknya... gak sabar nunggu mereka nih nikah, halalin halalin halalin neng @marginw baaang,” pungkas akun @antik******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel