Bikin Akun YouTube Baru, Amanda Manopo Malah Langsung Dislike Konten Pertamanya

Foto: Bikin Akun YouTube Baru, Amanda Manopo Malah Langsung Dislike Konten Pertamanya Instagram



Rupanya karena alasan berikut ini, Amanda Manopo dengan cepat menekan tombol dislike pada konten pertamanya di akun YouTube barunya, 'Amanda Manopo Official'.

Kanal247.com - Amanda Manopo kembali mencoba peruntungan di dunia YouTube. Ia mengumumkan keinginannya kembali ke YouTube di laman Instagram Story yang dibagikan pada hari Rabu (20/5).

Rupanya keinginan Amanda untuk kembali aktif di YouTube lantaran banyaknya permintaan netizen. "Baiklah karena banyak yang minta, gue akan bikin YouTube yang baru. Yang lama masih tetap main," semula beber Amanda. "Tapi kayaknya bikin yang baru aja sih, mulai dari nol aja," ralatnya.

Amanda pun mengunggah konten perdana di akun barunya. Yaitu konten Q and A di akun YouTube yang ia beri nama "Amanda Manopo Official".

Namun secara mendadak, Amanda justru mengungkapkan keinginan untuk pamit. Rupanya usut punya usut, Amanda tak cukup percaya diri dengan konten pertamanya.



"Guys, aku udah upload video YouTube Q and A. Habis ini aku mau upload video Amanda Manopo pamit dari YouTube," ujar Amanda yang kemudian terkekeh. "Sumpah gue enggak pede banget sih."

Seolah tak cukup sampai di situ saja, Amanda juga mengaku takut dengan konten pertamanya. Bahkan, ia sampai menekan tombol dislike di unggahan perdana di akun "Amanda Manopo Official".

"Takut aku. Aku aja dislike punya ku sendiri," tulis dara kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini dalam postingan Instagram Story dengan menyertakan bukti jika ia telah men-dislike sendiri unggahan pertamanya.

Sementara terhitung sampai saat ini, unggahan perdana Amanda rupanya cukup menarik perhatian pengakses YouTube. Pasalnya dalam sekejap, sudah sebanyak dua ribu lebih warga maya yang menyaksikan video pertama Amanda di "Amanda Manopo Official".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel