Kalah Disidang Perdana, Lai Kuan Lin Kembali Lanjutkan Perseteruan dengan Cube di Meja Hijau

Foto: Kalah Disidang Perdana, Lai Kuan Lin Kembali Lanjutkan Perseteruan dengan Cube di Meja Hijau Instagram



Sebelumnya Lai Kuan Lin kalah di persidangan pertama dan membuatnya harus tetap berada di bawah naungan Cube Entertainment, namun mantan member Wanna One itu sepertinya keukeuh ingin hengkang dari Cube.

Kanal247.com - Lai Kuan Lin saat ini rupanya tengah menyiapkan strategi untuk kembali melawan agensinya Cube Entertainment di meja hijau. Padahal sebelumnya, mantan member boyband Wanna One itu kalah di persidangan pertama dan membuatnya harus tetap tunduk pada kontrak yang sudah disepakati dulu bersama dengan agensi yang menaungi Pentagon dkk tersebut.


Baca juga ...

Namun Lai Kuan Lin sepertinya ogah untuk melanjutkan kontraknya bersama Cube Entertainment dan tetap ingin mengakhiri kontrak eksklusif tersebut. Baru- baru ini dalam sebuah postingan di Weibo, Lai Kuan Lin menuliskan jika dirinya akan terus melanjutkan tuntutan hukum pada Cube Entertainment.

"Terima kasih atas kepercayaan kalian dan dukungan pada titik terendahku. Aku akan melanjutkan ini dan berkerja lebih keras lagi," kata Lai Kuan Lin diusertai dengan mengunggah dokumen untuk melanjutkan perseteruannya dengan Cube Entertainment di meja hijau.

Photo-INFO
Weibo

Sementara itu penggemar memberikan dukungan pada keputusan yang dianggap terbaik oleh Lai Kuan Lin. Mereka juga berhara bahwa Cube akan merelakan idol asal Tiongkok tersebut karena sepertinya sudah tak nyaman berkarier di Korea dan ingin fokus bersolo karier di negara asalnya.

Sedangkan setelah Wanna One bubar, Lai Kuan Lin memang melanjutkan kariernya dengan bersolo karier dengan fokus pada pasar Tiongkok. Idol 18 tahun ini bahkan sudah menjadi pemeran utama di drama Tiongkok "A Little Thing Called First Love" yang sukses membuat baper para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel