Ternyata Belajar di Jurusan Sama, Syahrini dan Luna Maya Kembali Jadi Bahan Perbandingan

Foto: Ternyata Belajar di Jurusan Sama, Syahrini dan Luna Maya Kembali Jadi Bahan Perbandingan instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini dan Luna Maya sontak kembali menjadi bahan perbandingan karena ternyata sempat menempuh jurusan yang sama pada masa masih menjadi seorang mahasiswa.

Kanal247.com - Seorang selebriti memang sudah biasa menjadi perbandingan satu sama lain. Apalagi jika selebriti tersebut dianggap mempunyai permasalahan tertentu.


Baca juga ...

Syahrini dan Luna Maya menjadi selebriti yang kerap menjadi bahan perbandingan masyarakat. Hal tersebut bermula usai Syahrini diketahui menikah dengan Reino Barack. Isu miring jika Syahrini telah merusak jalinan asmara Reino dan Luna pun sontak mengudara.

Syahrini dan Luna pun terlihat kembali menjadi perbincangan melalui salah satu akun gosip di Instagram yakni @rumpi.manja.official. Akun tersebut tampak mengkolasekan mengenai berita Luna dan video Syahrini.

Luna dan Syahrini tampaknya sempat menempuh pendidikan di jurusan yang sama di masa lalu, yakni hukum. Sayang, Luna memilih untuk melanjutkan pendidikannya. Meski begitu, dosen Luna menyebutkan jika aktris cantik asal Bali itu adalah mahasiswa yang cerdas.

Berbeda dengan Luna, pada unggahan tersebut Syahrini menceritakan jika ia adalah lulusan hukum. Syahrini menyebutkan jika ia lulus menjadi sarjana hukum pada tahun 2007 silam.

"Pemilik akreditasi A," tulis akun tersebut pada keterangan kolase yang ia bagikan kemarin, Selasa (19/5).

Sayang, meski pada unggahan tersebut Syahrini memiliki latar belakang pendidikan yang lebih tinggi dari Luna, ia tetap mendapatkan cibiran. Pasalnya, Syahrini dianggap aneh Aketika menyebutkan lulus dengan akreditasi A. Warganet menyebutkan jika akreditasi merupakan nilai sebuah perguruan tinggi bukan lulusan mahasiswanya.

"Gelar Akreditasi Ak..woowwww host nya terpengah satu2 nya didunia pemilik gelaf akreditasi Ak," seru salah seorang warganet. "Akteditasi bukanya buat kampus mon maap ni," kata lainnya. "Akreditasi bkn nya buat fakultas atau kampus nya duhhh omongan wanita ber agenda kok gini y malu2 in," ucap lainya. "Dia yg ngomong, gue yang malu," aku lainnya. "Belum pernah dengar kalau gelar sarjana bisa diakreditasi, biasanya universitas dan fakultas yg diakreditasi?" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel