Pilih Lakukan Promosi daripada Isolasi Usai Kunjungi Klub Malam, Cha Eun Woo Banjir Hujatan

Foto: Pilih Lakukan Promosi daripada Isolasi Usai Kunjungi Klub Malam, Cha Eun Woo Banjir Hujatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cha Eun Woo sudah mengonfirmasi bahwa dirinya bersama anggota 97line lainnya seperti Jungkook, Mingyu dan Jaehyun pergi ke klub malam di kawasan Itaewon meski tengah terjadi pandemi virus corona yang mematikan.

Kanal247.com - Cha Eun Woo menuai beragam kecaman dan hujatan dari publik usai diketahui mengunjungi klub malam di kawasan Itaewon pada 25 April lalu meski di tengah pandemi virus corona dan mengabaikan aturan social distancing. Baik lewat agensinya Fantagio Entertainment maupun member ASTRO ini sendiri sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.


Baca juga ...

Hal ini semakin menjadi sorotan karena seminggu kemudian diketahui ada seorang korban positif virus corona yang mendatangi sebuah bar di Itaewon dan menjadi klaster baru dimana 100 korban lebih dikabarkan terjangkit virus corona. Publik semakin kesal usai menyadari bahwa Cha Eun Woo tak melakukan isolasi selama 14 hari meski hasil tesnya dinyatakan negatif dan justru melakukan promosi beberapa kali untuk comeback grup-nya.

ASTRO sendiri comeback pada 2 Mei kemarin dengan merilis mini album baru mereka bertajuk "Gateway" dan tampil di beberapa acara TV juga. Apalagi Cha Eun Woo juga sempat melakukan tantangan "terima kasih" untuk tim medis yang ada di garda terdepan dalam memerangi virus corona membuat publik semakin kecewa padanya.

"Dia ada di seluruh studio siaran selama periode yang seharusnya dia isolasi mandiri. Dia pikir permintaan maaf akan membuat ini selesai? Lalu apa yang membuat balerino yang pergi berlibur ketika dia seharusnya mengasingkan diri dan kehilangan pekerjaan karena hal itu?" komentar netter. " Selain wajahnya yang tampan, karirnya belum benar-benar cukup kuat di industri ini hingga membuatnya bertindak demikian," ujar yang lain. " Jadi mengapa kau menyangkal pada awalnya? Mereka bahkan tidak mencoba untuk mengatakan itu adalah masalah kehidupan pribadi, mereka langsung mengatakan dia tidak ada di sana. Aku yakin mereka menyangkalnya karena mereka pikir orang akan mempermasalahkan fakta bahwa dia ada di bar tetapi tidak seharusnya jujur saja jika kamu ada di sana," pungkas lainnya.

Sementara itu, baru saja menulis surat permintaan maafnya secara langsung lewat tulisan tangan dan diunggah di Twitter resmi ASTRO. Bintang serial "My ID is Gangnam Beauty" ini mengaku menyesal dengan perilakunya yang tak bertanggung jawab dan akan merefleksikan kesalahannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel