Candaan Berujung Hukum, Andre Taulany dan Rina Nose Dipolisikan Karena Pencemaran Nama Baik

Foto: Candaan Berujung Hukum, Andre Taulany dan Rina Nose Dipolisikan Karena Pencemaran Nama Baik instagram
WowKeren dan Kanal247


Andre Taulany dan Rina Nose resmi dilaporkan ke pihak yang berwajib karena pencemaran nama baik melalui media elektronik usai dianggap menghina nama keluarga seseorang.

Kanal247.com - Setiap ungkapan selebriti memang bisa berujung kontroversi. Bahkan candaan seorang pelawak bisa dijadikan sebagai alasan untuk membawa permasalahan ke pihak yang berwajib.


Baca juga ...

Saat ini, permasalahan hukum tampaknya menjerat nama Andre Taulany dan Rina Nose. Andre dan Rina dianggap telah menghina nama keluarga Latuconsina dalam tayangan program televisi "Ini Ramadan" beberapa waktu lalu.

Atas permasalahan tersebut, seorang pria dengan nama keluarga Latuconsina akhirnya melaporkan Andre dan Rina dengan tudingan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Surat laporan tersebut saat ini tampaknya sudah tersebar luas melalui media sosial.

Salah satu yang membagikan surat laporan tersebut yakni akun @lambe_turah. "Dilaporinnn," tulis akun tersebut pada keterangan unggahan yang dibagikan hari ini, Selasa (19/5).

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Pro dan kontra atas aksi pria bernama keluarga Latuconsina itu sontak langsung menguak di kolom komentar. Satu sini menyebutkan jika langkah pria tersebut terlalu berlebihan lantaran Andre dan Rina hanya sekadar melakukan pekerjaannya sebagai seorang pelawak.

"Gausah ada komedi yuk, nonton sinetron aje udeh," ujar salah seorang warganet. "Jaman skg GK boleh salah ngomong sedikit yaa saayyyy," sambung lainnya. "Gk asik hidupnya, gk bsa dibcndain, tambah lainnya. "Selera humornya rendah," lanjut lainnya.

Namun, ada pula yang menyebutkan jika nama keluarga memang hal sensitif bagi banyak orang. Sehingga, sepatutnya tidak menjadikan nama keluarga sebagai bahan bercandaan.

"Biar kapok, lain kali kalau buat lelucon mikir dlu," seru warganet lain. "Bawa" marga. Makanya becanda harus pake ati" zaman skrng zaman penuh sensitif," terang lainnya. "Yg diplesetin latuconsinanya bukan prillynya kalo emang mau becanda yg lain kan bisa ngapain marga orang dijadiin becandaan hadeh ga kreatif amat," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel