Teuku Wisnu Bahagia Ambulans Tokonya Bermanfaat Untuk Warga

Foto: Teuku Wisnu Bahagia Ambulans Tokonya Bermanfaat Untuk Warga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat terjadi suatu kecelakaan di sekitar lokasi toko kuliner milik Teuku Wisnu, hingga warga sekitar menggunakan ambulansnya untuk dibawa ke rumah sakit terdekat hingga nyawanya tertolong.

Kanal247.com - Toko kuliner milik Teuku Wisnu juga menjadi korban dari adanya pandemi wabah virus Corona atau Covid-19. Meski demikian, Teuku Wisnu tetap berusaha agar tokonya masih memberi manfaat bagi warga di sekitarnya. Dia juga ingin tetap bisa berbagi dengan orang lain karena dampak pandemi cukup memukul perekonomian Indonesia saat ini.


Baca juga ...

Salah satu upaya yang dilakukan Teuku Wisnu ini adalah dengan menyediakan ambulans dan petugas kesehatan di toko kulinernya, Malang Strudel. Ambulans itu diletakkan di lokasi toko di Malang, Jawa Timur.

Ada satu cerita mengenai keberadaan ambulans tersebut. Belum lagi ini ada warga yang mengalami kecelakaan parah di dekat lokasi toko. Salah seorang akhirnya menggunakan ambulans milik Teuku Wisnu itu untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat. Mendengar cerita itu, Teuku Wisnu pun merasa bahagia karena bisa turut membantu orang lain.

"Dapat kiriman video, beliau bercerita bahwa beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan tergeletak di tepi jalan Semeru-Malang. Diceritakan Team Ambulance Malang Strudel yang kebetulan di dekat lokasi kecelakaan, langsung melakukan tindakan pertolongan pertama kepada Mas Bejo dan setelah itu membawa ke Rumah Sakit terdekat untuk perawatan intensif lebih lanjut. Alhamdulillah sekali, ambulance Malang Strduel sangat bermanfaat untuk masyarakat," kata Teuku Wisnu dilansir Detik Hot, Senin, 18 Mei.

"Beliau sangat berterima kasih kepada Team Ambulance Malang Strudel yang diucapkannya saat mendapat kesempatan live Instagram dengan pejabat Dinas Pariwisata kota Malang tersebut. Di mana Mas Bejo, seorang pegiat seni asli Malang yang setelah sembuh dari musibah kecelakaan beberapa waktu lalu menerima penghargaan Apresiasi Seniman lokal dari Provinsi Jawa Timur," cerita Teuku Wisnu lagi.

"Saya juga ikut terharu dan senang bahwa masih bisa bermanfaat melalui bisnis yang saya geluti ini untuk masyarakat Malang, Jawa Timur," ucapnya. "Dengan kondisi yang seperti ini, kita justru menambahkan 1 unit ambulance bentuk CSR Malang Strudel untuk melayani masyarakat Malang sebagai Satgas anti Covid-19," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel