BLACKPINK Umumkan Bakal Rilis Full Album September Mendatang

Foto: BLACKPINK Umumkan Bakal Rilis Full Album September Mendatang
WowKeren dan Kanal247


Meskipun YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juni, agensi tersebut sekarang telah membagikan bahwa itu akan menjadi langkah pertama.

Kanal247.com - Saat ini BLACK PINK seakan ingin membuat penggemar semakin tak sabar menantikan comeback mereka di tahun 2020 ini. Girlband besutan YG Entertainment tersebut sebelumnya dipastikan akan comeback pada Juni mendatang setelah ditunda beberapa kali karena beberapa hal, salah satunya karena pandemi yang disebabkan virus corona.


Baca juga ...

Menariknya, YG Entertainment baru-baru ini mengabarkan hal terbaru mengenai comeback pelantun “Kill This Love” ini. Pada Senin (18/5), agensi yang juga menaungi BIG BANG itu mengumumkan bahwa BLACKPINK saat ini bersiap-siap untuk comeback tiga bagian yang akan dimulai pada bulan Juni dan berujung pada rilis album full-length pertama grup pada bulan September mendatang.

Agensi mengungkapkan bahwa grup tersebut telah selesai melakukan rekaman lagu di dalam album penuh pertamanya itu. "BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka,” ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Senin (18/5).

Meskipun YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juni, agensi tersebut sekarang telah membagikan bahwa comeback BLACKPINK pada Juni mendatang akan menjadi langkah pertama dari rencana multi-fase comeback mereka. “Lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni, adalah judul lagu pra-rilis,” jelas agensi tersebut.

Pihak agensi menjelaskan bahwa Jennie cs saat ini sedang membuat musik video untuk single pra-rilis tersebut. "Para anggota BLACKPINK saat ini sedang bersiap untuk memfilmkan video musik untuk lagu tersebut, dan mereka saat ini mengambil langkah persiapan terakhir mereka, termasuk berlatih koreografi baru mereka,” ujarnya.

"Lagu baru kedua, yang merupakan jenis khusus dari lagu baru, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli atau Agustus,” lanjut pihak YG Entertainment. Namun, agensi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang lagu kedua ini dan meminta pemahaman penggemar tentang keengganan mereka.

Akhirnya, BLACKPINK berencana untuk merilis album studio pertama mereka yang ditunggu-tunggu pada bulan September mendatang. “Karena ini adalah album studio pertama yang (BLACKPINK) telah siapkan sejak lama, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi grup untuk menyapa penggemar melalui pertunjukan dan konten lain daripada tahun sebelumnya melalui tiga langkah, perilisan multi-tahap,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel