Rumah Terendam Banjir, Atta Halilintar dan Keluarga Malah Kena 'Semprot' Karena Hal Ini

Foto: Rumah Terendam Banjir, Atta Halilintar dan Keluarga Malah Kena 'Semprot' Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih menuai simpati saat mengabarkan jika kediaman Gen Halilintar di Malaysia terendam banjir cukup dalam, Atta Halilintar dan keluarga justru ramai 'disemprot' netter.

Kanal247.com - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar. Pasalnya, kediaman mereka terendam banjir cukup dalam.


Baca juga ...

Namun bukan kediaman di Tanah Air, melainkan hunian yang Gen Halilintar tinggali di Malaysia. Kabar ini pun membuat syok Atta Halilintar yang diketahui berada di Jakarta.

"Ya allah tolong @genhalilintar," tulis Atta dalam postingan Instagram Story seraya mengunggah potret ketika melakukan panggilan video dengan salah satu anggota keluarganya. "Rumah kita baru aja kena banjir," sedangkan tulis adik Atta, Fateh Halilintar di unggahan pribadinya.

Sementara dalam unggahan video Fateh Halilintar, beberapa orang terdengar panik lantaran beberapa barang sudah terendam banjir. Mulai dari mobil hingga kulkas.

"Semoga baik baik saja," tulis akun @lambe_turah. Namun rupanya kebanyakan netter justru memberikan komentar yang berbeda dengan caption yang akun @lambe_turah sematkan.

Banyak pihak rupanya malah menyindir keluarga Atta. Hal itu lantaran mereka beranggapan jika keluarga Atta masih saja mencari kebutuhan konten di tengah-tengah musibah yang terjadi.

"Bisa bisanya musibah jadi konten," komentar akun @yuda*********. "Kena musibah bae masih bikin konten heran gua mah wkwk," sambung pemilik akun Instagram @*********al14.

"Selamatin diri tod ketempat aman bukan malah bikin instastory,," timpal akun @bar*********rt. "Masih bisa update sosmed berarti masih aman," imbuh netter dengan akun Instagram @isna*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel