Ong Seung Wu Disebut Makin Ganteng di Pemotretan Terbaru Bareng Cosmopolitan

Foto: Ong Seung Wu Disebut Makin Ganteng di Pemotretan Terbaru Bareng Cosmopolitan Instagram



Ong Seung Wu menyapa penggemar lewat pemotretan terbaru bersama manjalah Cosmopolitan untuk edisi bulan Juni mendatang dimana mantan member Wanna One ini dipuji makin ganteng, setuju?

Kanal247.com - Bukan Ong Seung Wu namanya jika tak berhasil membuat netizen dan penggemar terkesima dengan penampilan tampannya. Mantan member Wanna One itu sekali lagi membuktikan pesonanya yang makin memikat lewat penampilan di majalah Cosmopolitan edisi terbaru.

Dalam video teaser yang diunggah oleh Cosmpolitan, Ong Seung Wu tampak memukau dengan balutan jaket putih dan celana panjang. Pelantun lagu "Energetic" ini berpose sambil memperlihatlkan kulit wajahnya yang mulus dan menawan di dekat kamera.

Tak mengherankan jika banyak penggemar yang mengaku makin jatuh cinta pada sosok Ong Seung Wu yang disebut semakin tampan. Tak hanya itu bintang serial "At Eighteen" ini memiliki aura idol Fantagio yang memang visualnya tak main-main seperti Cha Eun Woo.



"Ongie... makin cakep aja bang. Always penuh kejutan yah Btw baru kali ini liat kamu pake kaos ngga oversize," komentar netter. "Boyfriendable banget sih kamuuu. Fantagio vibes banget," seru yang lain. "Tidak mengecewakan onge mah. Ganteng nya melebihi aku eh aku kan perempuan haha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ong Seung Wu baru saja merilis album debut solonya bertajuk "Layers" pada 25 Maret kemarin dan sukses mencuri perhatian. Tak hanya itu Ong Seung Wu juga baru berkolaborasi dengan Baek Ji Young untuk lagu ballad "Didn't Say Anything" dan akan kembali ke layar kaca dengan drama "Number of Times Friends Become Lovers" bersama Shin Ye Eun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel