Kisah Makin Menarik, Rating 'The King: Eternal Monarch' Malah Terus Jeblok di Tiga Episode Terakhir

Foto: Kisah Makin Menarik, Rating 'The King: Eternal Monarch' Malah Terus Jeblok di Tiga Episode Terakhir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rating drama terbaru Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch' semakin menurun di tiga episode terakhir dan jauh dari harapan menjadi drama blockbuster seperti karya-karya Kim Eun Sook lainnya.

Kanal247.com - Sebelum penayangannya drama "The King: Eternal Monarch" digadang- gadang akan menjadi drama populer tahun ini. Selain menjadi projek comeback Lee Min Ho setelah keluar wamil, drama ini juga ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya selalu sukses dengan drama-dramanya seperti "Secret Garden", "Goblin" hingga "Descendants of the Sun".


Baca juga ...

Namun di tiga episode terakhir "The King: Eternal Monarch" yang ditayangkan, rating yang diperoleh justru semakin menurun dan jauh dari harapan. Untuk episode 10 yang tayang pada 16 Mei kemarin, rating di bagian pertama adalah 6,4 persen dan bagian kedua 7,8 persen. Tak ada kenaikan secara signifikan untuk drama yang tayang di TV swasta.

Sedangkan drama "The World of the Married" justru mencetak rekor degan 28 persen di episode terakhirnya meski tayang di jaringan TV kabel. Sementara drama "The King: Eternal Monarch" hanya akan ditayangkan sampai 16 episode saja dan rencananya berakhir pada 6 Juni mendatang.

Namun melihat rating saat ini sepertinya akan sulit bagi "The King: Eternal Monarch" menyamai rekor rating drama Kim Eun Sook sebelumnya. Pasalnya drama yang ditulis Kim Eun Sook rata-rata mendapatkan 20 persen lebih atau bahkan 38 persen seperti "Descandants of the Sun".

Sebelumnya banyak hal dikeluhkan penonton terkait drama "The King: Eternal Monarch" seperti akting Lee Min Ho yang kurag greget hingga jalan cerita yang klise. Selain itu, banyaknya penempatan produk untuk kebutuhan iklan di sepanjang drama juga dianggap sangat menganggu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel