Jessica Iskandar dan Sang Kakak Tertawakan 'Wanita Beragenda', Singgung Syahrini?

Foto: Jessica Iskandar dan Sang Kakak Tertawakan 'Wanita Beragenda', Singgung Syahrini? instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar dan sang kakak terlihat tertawa terbahak-bahak kala mendadak membahas 'wanita beragenda', menyinggung mengenai gosip Syahrini yang tengah beredar?

Kanal247.com - Akhir-akhir ini nama Syahrini memang tengah menjadi pembicaraan hangat di media. Hal tersebut bermula dari munculnya video panas yang disebut mirip dengan Syahrini.


Baca juga ...

Permasalahan dengan ayah angkat yang menyebutkan jika Syahrini kerap berkencan dengan pria berumur pun sontak membuat nama pelantun "Sesuatu" itu menarik perhatian publik. Meski begitu, Syahrini terlihat tidak terlalu menghiraukan isu-isu yang tengah beredar menyeret namanya tersebut.

Sebutan "wanita beragenda" pun sempat melekat di nama Syahrini sejak tersebarnya video panas yang diduga istri Reino Barack itu. Beberapa selebriti pun dianggap menyindir Syahrini melalui unggahan mereka di Instagram. Sebelumnya, Nikita Mirzani yang dianggap menyinggung kasus video panas mirip Syahrini tersebut.

Kali ini, giliran Jessica Iskandar yang dianggap membahas mengenai Syahrini secara tersirat. Jessica terlihat membuat Instagram Story bersama sang kakak. Keduanya terlihat tertawa terbahak-bahak kala sang kakak berkata "wanita beragenda".

"Dasar wanita beragenda," tulis akun gosip @rumpi.manja.offical yang terlihat membagikan ulang Iinstagram Story Jessica hari ini, Sabtu (16/5).

Unggahan akun tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat langsung menyeret nama Syahrini di kolom komentar video kebersamaan Jessica dan kakaknya tersebut. Warganet pun mengaku tidak menyangka lantaran selebriti juga mengikuti gosip-gosip yang tengah beredar di media sosial saat ini.

"Banyak yg ikutin gosip wanita agenda," seru salah seorang warganet. "Hahhaaa sd menjdi bahan bulian artis artis wanita beragenda," kata lainnya. "Bukan lagi rahasia.... Sudah menjadi konsumsi publik," ucap lainnnya. "Malu ya semua org tau Dan denger gosip wanita beragenda itu," sambung lainnya. "Dan incesss kembali jd ngencesss ngeliat dirinya jd bulan2an dari nitizen sampai artis," tambah lainnya. "Hahahaa ini nyindir tinii," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel