Angga Aldi Yunanda Cemaskan Hal Ini di Hari Ultah

Foto: Angga Aldi Yunanda Cemaskan Hal Ini di Hari Ultah Instagram



Jika biasanya hari ulang tahun disambut dengan suka cita dan kegembiraan, namun tampaknya malah ada yang membuat perasaan Angga Aldi Yunanda tak tenang di ultahnya tahun ini. Kira-kira apa ya?

Kanal247.com - Hari ulang tahun alias ultah biasanya memang disambut dengan penuh kegembiraan dan harapan baru. Bahkan tak jarang yang memperingati hari kelahiran ini dengan pesta bersama dengan keluarga dan para sahabat terdekat. Namun tampaknya ada yang berbeda dengan ultah aktor muda Angga Aldi Yunanda tahun ini.


Baca juga ...

Tepat pada Sabtu (16/5) hari ini, Angga merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Perubahan angka depan di usia sang aktor membuat ia nyatanya malah ketar-ketir. Tak seperti biasanya saat banyak orang yang menganggap bahwa dirinya belasan tahun, kini status tersebut tentu sudah berbeda. Mengingat tahun ini Angga sudah resmi menapaki usia kepala dua.

Sembari membagikan potret dirinya dengan pemandangan langit biru cerah, Angga coba menumpahkan kecemasan hatinya. Ia berharap agar tak cepat menua serta menyambut hari kelahirannya dengan memberikan ucapan manis. "Udah bukan belasan tahun lagi. Semoga gak cepet tua ya. Selamat datang 20 (emoji) 2020 tepat 20," tulisnya.

Sontak postingan ini langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari rekan sesama artis hingga pengikutnya di laman Instagram. Harapan serta doa baik disampaikan di postingan yang telah mendapatkan lebih dari 305 ribu tanda hati dan 13 ribu komentar itu.

"Happy birthday angga!!!!," tulis Beby Tsabina. "Happy birthday Angga! welcome to adulthood," sambung Agatha Chelsea. "Happy birthday my big boy Angga. Sehat terus, bahagia terus, sukses terus. Doa Papa Bov selalu (emoji hati)," imbuh Ariyo Wahab.

"Selamat datang di usia kepala 2 yang abis itu gak sadar tibatiba udh 28th aja wkwkwk," tulis @vink****. "appy 20 th Birthday Son (emoji) semoga selalu sehat, sukses, tetap saleh dan segala yang dicita-citakan terkabul. Aamiin YRA," imbuh @chan****. "Umur boleh tua, tapi jiwa harus tetep mudaa hehehe, pibesdeyyyy!!!," seru netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel