Lee Hyori Kembali Gabung Agensi Baru

Foto: Lee Hyori Kembali Gabung Agensi Baru



Lee Hyori telah menandatangani kontrak dengan Kiwi Media Group pada tahun 2016 dan merilis album studio keenam yang bertajuk ‘BLACK’ pada tahun 2017. Namun, ia juga memutus kontraknya di tahun yang sama.

Kanal247.com - Lee Hyori diketahui merupakan penyanyi senior yang telah lama menjajal dunia K-Pop. Penyanyi yang debut sejak tahun 1998 ini diketahui merupakan salah satu member dari girl grup legendaris Korea Selatan, yakni Fin.K.L.


Baca juga ...

Baru-baru ini ia dikabarkan telah kembali menandatangani kontrak dengan agensi baru, yakni ESteem Entertainment. Hal ini dikabarkan oleh agensi tersebut pada Jumat (15/5). Agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Hyori.

Hyun Soo Jin, CEO ESteem Entertainment, menyatakan antusiasnya usai Lee Hyori bergabung di agensi tersebut. "Kami senang bisa bergabung dengan Lee Hyori, ikon gaya yang kehadirannya saja menggerakkan hati masyarakat," ujar mereka. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan kemitraan yang berharga ini.”

ESteem Entertainment diketahui merupakan agensi hiburan yang menjadi rumah bagi para model, aktor, dan penghibur terkenal. Beberapa di antaranya seperti Jang Yoon Joo, Song Kyung Ah, Han Hye Jin, Lee Hyun Yi, dan Kim Jin Kyung.

Sebelumnya, Lee Hyori telah menandatangani kontrak dengan Kiwi Media Group pada tahun 2016 dan merilis album studio keenam yang bertajuk "BLACK" pada tahun 2017. Namun, ia juga memutus kontraknya di tahun yang sama. Dengan Lee Hyori bergabung dengan agensi baru, antisipasi para penggemar pun meningkat untuk melihat karya apa yang akan dirilis selanjutnya dari penyanyi solo senior tersebut.

Lee Hyori sendiri sudah menikah dengan musisi Lee Sang-soon, gitaris band rock Roller Coaster, pada 1 September 2013 di rumah liburan mereka di Mt. Halla di Pulau Jeju. Keduanya adalah anggota kelompok hak-hak hewan dan mulai berkencan setelah mereka berkolaborasi pada Juli 2011 pada lagu yang direkam Lee Hyori untuk mendukung tempat perlindungan hewan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel