Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok Akan Berperan di Musikal ‘Werther’

Foto: Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok Akan Berperan di Musikal ‘Werther’



Musikal ini dibuat di Korea berdasarkan novel Johann Wolfgang von Goethe ‘The Sorrows of Young Werther’. Pertunjukan ini telah merebut hati banyak penggemar dengan lagu-lagunya.

Kanal247.com - Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok diketahui kerap memerankan karakter di pertunjukan musikal. Baru-baru ini dikabarkan bahwa keduanya akan bermain di pertunjukan musikal bertajuk “Werther”.


Baca juga ...

Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok telah berperan sebagai karakter utama Werther bersama dengan Uhm Ki Joon, aktor musikal Kai, dan Na Hyun Woo yang merupakan pemenang acara tvN "Double Casting". Karakter Werther adalah seorang pria dengan hati yang murni dan hasrat yang membara.

Para aktor yang bertanggung jawab atas peran tersebut diberi tugas yang sulit untuk menggambarkan hasratnya terhadap Charlotte dan penderitaan yang dialaminya. Yoo Yeon Seok telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan berbagai karakter yang ia mainkan dalam drama, film, dan musikal sepanjang karirnya.

“Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat dapat mengambil bagian dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-20 'Werther' sebagai aktor dan anggota audiens yang telah menjadi penggemar musikal tersebut,” kata Yoo Yeon Seok. “Ini adalah musikal yang disukai banyak orang, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kepekaan mendalam kepada para penonton,” ungkapnya.

Kyuhyun, yang sekarang memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman sebagai aktor musikal akan kembali ke peran Werther sekali lagi lima tahun setelah ia memainkan peran pada tahun 2015. "Dari musikal yang telah saya ikuti, ada adalah ikatan seperti keluarga tertentu untuk 'Werther.' Itulah sebabnya saya merasa lebih sayang tentang hal itu,” katanya.

“Itu juga musikal yang ingin dilihat penggemar saya lagi, jadi saya pikir mereka akan senang,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (13/5). “Karena ini adalah kedua kalinya saya mengambil bagian dalam musikal, saya akan kembali dengan emosi yang lebih dalam,” ujarnya.

Musikal "Werther" dibuat di Korea berdasarkan novel Johann Wolfgang von Goethe "The Sorrows of Young Werther". Pertunjukan ini telah merebut hati banyak penggemar musik dengan lagu-lagunya yang dimainkan oleh orkestra chamber. Musikal ini mulai diputar di Aula BBCH Pusat Seni Kwanglim pada bulan Agustus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel