Beredar Bukti Soal Awal Hubungan, Syahrini-Reino Terbukti Kompak Bohongi Publik?

Foto: Beredar Bukti Soal Awal Hubungan, Syahrini-Reino Terbukti Kompak Bohongi Publik? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, baik Syahrini dan Reino Barack kompak membantah jika keduanya 'main belakang' dari Luna Maya. Namun kini beredar bukti chat lawas yang seolah menepis pengakuan keduanya.

Kanal247.com - Nama Syahrini kembali ramai diperbincangkan. Namun bukan karena prestasi atau pencapaian di industri musik Tanah Air yang berhasil diraihnya, melainkan lantaran "borok" yang diungkapkan oleh sang ayah angkat.


Baca juga ...

Syahrini disebut-sebut sering bergonta-ganti pasangan pria berumur sebelum menikah dengan Reino Barack. Bahkan belum lama ini, Syahrini tersandung skandal video panas yang mirip dengannya.

Seolah tak cukup sampai di situ saja, baru-baru ini ayah angkat Syahrini yang diketahui bernama Laurens pun membongkar hal lain terkait Syahrini. Yaitu perihal awal mula hubungan Syahrini dengan Reino Barack.

Terlihat dalam bukti chat lawas, Syahrini dengan girang mengabarkan jika ia telah menemukan sosok pria idamannya. "Papa i found someone.. He is good pls pray for me.. Hope this is the right one," tulis seseorang yang diduga kuat adalah Syahrini.

"I am so happy to know that my putri. Like I always do I pray for you that he is the one, you deserve it! Be careful. And remember if you are happy and keeps you happy at all time," balas Laurens.

Namun saat diteliti lebih dalam, percakapan Syahrini dengan Laurens itu rupanya terjadi pada tanggal 8 Agustus 2018. Sedangkan diketahui, Reino mengaku jika dirinya baru saja putus dengan Luna Maya satu hari menjelang Hari Kemerdekaan RI.

Sontak hal tersebut menuai tanda tanya. Terlebih dalam sebuah wawancara, Syahrini sempat mengaku baru mengenal Reino usai konser pribadinya digelar. Bahkan, ia mengaku tak berteman dengan Luna Maya hingga sindiran "teman makan teman" pada saat itu menjadi heboh.

Mendapati bukti percakapan lawas Syahrini dan Laurens tersebut, banyak netter langsung memberikan komentarnya. Mereka menduga kuat jika Syahrini dan Reino memang benar-benar sudah menjalin asmara di belakang Luna Maya.

"Bilangnya dulu nggak kenal. Buktinya pas conser paling depan. Dan yg beli tiketnya paling mahal ituhh juga," komentar akun @is*********02. "Tgl 8 Agustus '18 Tini dan Tono sama2 lagi ada di Tokyo Jepang. Kalau Luna tgl 18 Agustus '18 di Jakarta," sambung pemilik akun Instagram @mi*********feo.

"Fix... Tikungan tajam tersembunyi," cetus akun @chi********02. "Berarti putus itu alasan sesungguhnya adalah sudah menemukan restu yg lain, fix temen makan temen HITS," timpal netter dengan akun @iam*********ar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel