V BTS Bikin Geger Muncul di Program TV Yunani Berkat Gelar Pria Paling Tampan 2020

Foto: V BTS Bikin Geger Muncul di Program TV Yunani Berkat Gelar Pria Paling Tampan 2020 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Nama V BTS bahkan muncul di salah satu program televisi di Yunani sebagai pria paling tampan tahun ini. Pihak produksi langsung mengucapkan terima kasih karena berkat kemunculan idol ini, acara mereka semakin dikenal.

Kanal247.com - Sebagai seorang idol tentu saja mereka menjadi sorotan dunia. Terlebih jika mereka tergabung dalam sebuah grup yang begitu populer. Misalnya saja adalah Bangtan Boys (BTS), dimana mereka saat ini digandrungi oleh banyak kalangan terutama remaja di dunia.


Baca juga ...

BTS tak hanya menarik karena karya mereka yang selalu meledak di pasaran. Namun juga mencuri perhatian karena visual mereka yang dianggap nyaris sempurna. Bahkan setiap member grup asuhan Big Hit Entertainment itu disebut memiliki keunikan tersendiri oleh para penggemarnya.

Bahkan pesona visual dari para member BTS tak hanya menjadi sorotan di kalangan fans, namun juga dunia. Belum lama ini salah satu membernya dinobatkan menjadi pria paling tampan di tahun 2020. Gelar ini diberikan kepada Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan nama V. Pelantun lagu "ON" bertengger di posisi teratas pria paling tampan di sejumlah media.

Dimulai dari TC Candler dan menyusul berbagai media lainnya dengan judul serupa yang memujak visual V BTS paling mengesankan di dunia ini. Berkat prestasi ini, pemilik nama asli Kim Taehyun itu juga muncul di salah satu program TV di Yunani bertajuk "StarKouKou". Mereka mengumumkan jika V telah dinobatkan sebagai pria paling tampan tahun 2020.

"StarKouKou" adalah sebuah program yang menginformasikan status bintang dan selebritas terkenal di seluruh dunia. Mereka juga memberitakan bahwa BTS menjadi pembicara di "Virtual Graduation Ceremony" di YouTube dan V telah dinobatkan sebagai pria paling tampan di dunia.

Program tersebut juga setuju dengan daftar "Top 10 World" yang juga menempatkan V di puncak posisi untuk pria paling tampan di dunia. Terkait dengan pemberitaan itu, "StarKouKou" bahkan mengucapkan rasa terima kasih kepada ARMY (sebutan untuk fans BTS) yang kembali memposting pemberitaan mereka dan membuat program tersebut semakin dikenal.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel