Junhoe Pamer Tubuh Kekar Saat Latihan Bela Diri, Kehadiran Jinhwan iKON Sontak Jadi Sorotan

Foto: Junhoe Pamer Tubuh Kekar Saat Latihan Bela Diri, Kehadiran Jinhwan iKON Sontak Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Pada Senin (11/5), Junhoe iKON membagikan penampilannya saat melakukan latihan bela diri bersama dengan rekan satu membernya. Dia adalah Jinhwan yang langsung jadi sorotan di potret tersebut.

Kanal247.com - Instagram memang kerap dijadikan sebagai salah satu sarana bagi para publik figur untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Tak terkecuali barisan idol K-Pop yang saat ini sudah banyak bergabung dan memiliki akun Instagram pribadi.


Baca juga ...

Salah satunya adalah member iKON yang dikenal dengan pesona visual mematikan serta bentuk tubuhnya yang indah. Dia adalah Junhoe, cowok yang satu ini kerap membagikan potret terbarunya di laman media sosial hits itu. Barisan potret yang dibagikan oleh pelantun lagu “Love Scenario” tak jarang membuat para penggemarnya nyaris jantungan.

Misalnya pada postingan yang dibagikan oleh Junhoe pada Senin (11/5), disana ia seolah tak memberi ampun kepada penggemarnya. Dengan percaya diri, idol kelahiran 1997 itu membagikan pesonanya kala bermain bela diri. Bahkan kali ini ia juga memanjakan penggemar dengan penampilan telanjang dada saat latihan sembari melakukan gerakan melatih otot.

Selain postur indah Junhoe yang membuat penggemar makin cinta, potret kali ini juga membuat fans iKON malah gagal fokus. Ya, mereka menyoroti keberadaan Jinhwan di sana. Tampak berfoto bersama dengan Junhoe dan salah satu orang yang diduga adalah pelatih mereka, Jinhwan berhasil mencuri perhatian dengan pose imutnya.

Jika Junhoe dengan seorang lainnya terlihat malah senyum dengan penuh aura berkarisma, Jinhwan malah berpose gemas dengan rambut yang dibiarkan acak-acakan. Netter yang melihat ini langsung meninggalkan komentar tak kalah lucu dan mengaku malah ingin mencubit Jinhwan yang begitu menggemaskan.

"Jinan join, anjir jinan akhir2 ini kok jadi badboy2 gitu," seru @123y****. "Wahh jinan udah gamau jadi dedek lagih wkek," sambung @wkay****. "Mukaa jinan ngapa begituu si anjirr (emoji)," celetuk netter. "Mau mukanya kaya begimana pun dia tetep ganteng njay wkwk," puji netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel