Raisa Lelang Gaun Kesayangan, Peringatan Soal Hamish Daud Justru Lebih Disorot

Foto: Raisa Lelang Gaun Kesayangan, Peringatan Soal Hamish Daud Justru Lebih Disorot Instagram



Raisa memilih melelang gaun kesayangan sekaligus bersejarah yang sudah pernah beberapa kali ia pakai. Salah satunya dikenakan di momen bulan madu dengan Hamish Daud.

Kanal247.com - Pada baru-baru ini, penyanyi cantik bersuara khas Raisa ikut melelang barang-barang yang ia miliki. Salah satu di antaranya adalah gaun cantik nan spesial miliknya.

Raisa rupanya bakal melelang gaun berwarna putih dengan model off shoulder. Bahkan gaun yang dilelangnya pernah ia pakai ketika berfoto bersama dengan sang suami, Hamish Daud.

"Jam 4:30 nanti aku bakalan IG live & lelang beberapa barang utk charity. Salah satu yg mau aku lelang adalah dress special dari @bramantawijayapinklabel ini," tulis Raisa dalam keterangan foto.

Menambahkan lagi, Raisa juga menyertakan cerita menarik dibalik gaun yang bakal ia lelang. Mulai dari pernah memakainya di momen bulan madu hingga ketika datang ke acara pernikahan.



"Sedih juga sih krn banyak sejarahnyaa. Aku ajak jalan2 pas bulan madu jugaaa dan krn all size, waktu hamil 9 bulan juga pake dress ini buat ke kawinan. I love this dress and I hope you love it too! (ps: yg kanan gak di lelang)," tulisnya dengan menambahkan sebuah emotikon.

Para netter seperti biasa langsung memenuhi apapun postingan yang dibagikan oleh Raisa. Namun bukannya menanggapi perihal gaun yang bakal dilelang Raisa, lebih banyak netter justru mengomentari caption di bagian akhir yang ibu satu anak itu tuliskan.

Rupanya, nyaris dari para netter melayangkan komentar kocak lantaran caption Raisa soal Hamish Daud tersebut. Bahkan netter kaum hawa dengan gamblang berharap agar Hamish Daud benar-benar ikut "dilelang".

"Pertama malah ngiranya yg kanan yg mau dilelang," tulis akun @an*********vi. "Aku tuh sedih yg kanan ga dilelang," sambung akun @lev********en.

"Padahal udah siyap mo ngebid mas hamishnya mba..mayan buat temen sahur dan berbuka," timpal akun @pem*********oo. "Yaahhh padahal udah siap kalo yang kanan mo di lelang, buat imam sholat tarawih ntar malem," imbuh netter dengan akun @aya*********ch.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel