Roger Danuarta Ternyata Miliki 'Kembaran' Wanita Berhijab, Wajah Mirip Tanda Jodoh Terbukti Mitos?

Foto: Roger Danuarta Ternyata Miliki 'Kembaran' Wanita Berhijab, Wajah Mirip Tanda Jodoh Terbukti Mitos? Instagram



Usai Brisia Jodie, kini giliran 'kembaran' Roger Danuarta yang muncul lewat aplikasi TikTok. Namun justru seorang wanita berhijab yang disebut mirip dengan suami Cut Meyriska ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, heboh seorang wanita mirip dengan penyanyi cantik bersuara merdu Brisia Jodie. Sampai-sampai wajah keduanya sulit untuk dibedakan.


Baca juga ...

Baru-baru ini giliran Roger Danuarta yang menemukan seseorang yang mirip dengannya. Namun bukan berjenis kelamin sama, kembaran suami Cut Meyriska ini justru seorang wanita berjilbab.

"Buat yang dari kemarin bilang kalau aku itu mirip Roger Danuarta atau Roger Danuarta versi cewek, gue dari tadi udah nyoba nyamain fotonya mirip apa enggak. Tapi ternyata enggak mirip," ujar si wanita berhijab yang tak diketahui identitasnya ini.

"Nih lihat nih. Tuh enggak mirip kan," pungkas si wanita berhijab lagi usai menyamakan wajah serta ekspresinya dengan Roger seperti pada foto.

Namun pendapat si wanita tersebut rupanya berbanding terbalik dengan para netter di akun Instagram @ifotainment. Pasalnya, hampir dari para netter menilai jika wanita berhijab tersebut justru benar-benar mirip dengan Roger Danuarta.

"Mirip kok mbk nya," tulis akun @ef*********et. "Mirip bgt ya pas disandingkn," sambung akun @mul********y3. "Cara senyumnya plek ketiplek wkwkwk. Mungkin ini bayangan kalo Roger & Cut punya anak cwe trs mirip roger wkwkwk," timpal akun @mi*********djo.

Karena kemiripan Roger dan si wanita berhijab itu, pandangan wajah mirip pertanda jodoh pun seolah terpatahkan. Pasalnya banyak netter menyebut hal itu tidak benar adanya lewat kemiripan Roger dengan si wanita berhijab.

"Mirip tapi kenapa gag jodoh. Katanya jodoh itu mukanya mesti sama," komentar akun @hey*********ni. "Dari sini gw belajar, ternyata wajah mirip belum tentu jodoh," sahut netter dengan akun @tikka*********. "Ok fix yg mirip belum tentu jodoh," imbuh akun @li*********tan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel