Atta Halilintar Dihujat Soal Janji Bangun Masjid, Aurel Hermansyah Hadir Kasih Dukungan

Foto: Atta Halilintar Dihujat Soal Janji Bangun Masjid, Aurel Hermansyah Hadir Kasih Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


YouTuber Atta Halilintar dihujat mengenai janjinya yang bakal membangun masjid bila subscribers di kanal YouTube miliknya telah mencapai 10 juta. Begini respon Atta terkait hujatan itu.

Kanal247.com - YouTuber Atta Halilintar kembali menjadi sasaran hujatan netter. Hal itu bermula ketika Atta mengunggah video terbaru di channel YouTube pribadi, bertajuk "Akhirnya YouTuber Sampah di Tangkap Polisi!" yang tak lain komentarnya soal Ferdian Paleka.


Baca juga ...

Sayangnya, di antara komentar, ada akun yang justru menyinggung janji Atta perihal pembangunan masjid. Putra sulung dari Gen Halilintar itu pernah berjanji akan membangun masjid bila subscribers-nya menembus angka 10 juta. Rupanya komentar tersebut tak luput dari perhatian Atta.

Lewat akun Instagram, Atta menanggapi komentar julid tersebut. Ia mengunggah foto pembangunan masjid yang belum selesai. Bahkan Atta kini sedang menuju pembangunan masjid yang kedua. YouTuber berusia 25 tahun ini merasa tidak perlu memposting proses pembangunan masjid di YouTube maupun Instagram.

Atta menjelaskan bahwa proses pembangunan masjid tidak semudah yang dibayangkan karena harus mengurus beberapa persyaratan. Salah satunya penentuan arah kiblat. Menurut Atta, pembangunan masjid ini adalah urusannya dengan Sang Pencipta tanpa perlu diumbar.

"Bikin Masjid nya mana? heheheh. Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini?" tulis Atta. "Masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menars memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar.."

"Sekarang saya juga paham kenapa banyk yg laporan masjid yg terbengkalai.. malah saya mau buat masjid2 AHHA Mosque selanjutnya apalagi kalau yg tempatnya ga ada masjid atau kekurangan dana untuk masjid.. sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia..." lanjutnya. "Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin."

Sebagai penutup, sulung dari 11 saudara itu memberikan kalimat bijak pada orang-orang yang sesuka hati memaki orang lain, tetapi lupa mengoreksi diri sendiri. "'Jaman Now orang Memaki Menghina orang lain untuk berbuat Apa2 Padahal diri sendiri belum berbuat Apa2''Banyak Yang memaki lupa koreksi Diri' Semoga Bulan Berkah ini kita jadi Pribadi lebih BaikMay Allah Bless u All," pungkas Atta.

Pernyataan Atta di atas pun menuai banyak komentar dukungan dari rekan sesama selebritinya. Aurel Hermansyah yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Atta bahkan ikut memberikan dukungan. "Semangat terus abang.. ga usah dengerin org2 di luar sana, km diam tp aku tau apa yg km lakuin," tulis putri Anang Hermansyah itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel