Badan Terlalu Kurus, Jennie Bikin Fans Khawatir

Foto: Badan Terlalu Kurus, Jennie Bikin Fans Khawatir Instagram



Menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya, Jennie tampak begitu kurus ketika mengenakan busana mirip crop top tanpa lengan dan membuat Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK khawatir.

Kanal247.com - Jennie belum lama ini menjadi sorotan usai mengugggah beragam foto dengan gaya centilnya mengenakan koleksi kacamata dari Gentle Monster yang bekerjasama dengannya. Tak hanya itu member BLACK PINK itu semakin membuat heboh ketika menyapa fans lewat siaran live bersama Lisa dkk hingga G-Dragon.

Namun baru-baru ini masih lewat platform media sosial yang sama, Jennie kembali menyapa fans dengan mengunggah foto terbaru. Mantan kekasih Kai ini tampak begitu cantik dengan atasan mirip crop top tanpa lengan yang memperlihatkan lengannya yang begitu kecil serta perut ratanya

Dalam caption yang ditulisnya, Jennie mengungkap kerinduannya pada penggemar dan berharap semua Blinks, sebutan untuk fans BLACKPINK baik- baik saja serta sehat di tengah pandemi virus corona ini. "Aku sangat merindukan Blinks. Aku harap semua orang baik-baik saja dan sehat," tulis Jennie.

Baca juga ...

Namun fans justru lebih fokus pada tubuh Jennie yang dianggap makin kurus hingga membuat mereka merasa khawatir. Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netter meminta pelantun lagu "SOLO" ini untuk lebih sering makan dan memperhatikan berat badannya. Apalagi sebelumnya Jennie diketahui juga sedang mengalami cedera pada kakinya.

"Aku juga merindukanmu— kau selalu membuatku bahagia dan merasa lebih baik, tapi hari ini kau seharusnya merasa lebih baik bukan aku karena kau segalanya bagiku dan aku sangat sedih untuk semuanya! Kamu layak mendapatkan yang lebih baik! Aku akan mencoba memberikan yang terbaik," komentar netter. "Tolong perhatikan dirimu, banyak-banyak makan juga ya," ujar yang lain. "Jennie apa kau baik-baik saja? Tolong jangan sampai turun berat badan terlalu banyak. Kami semua mengkhawatirkan kesehatanmu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel