Beli Gedung Megah Ratusan Miliar, Agensi MAMAMOO RBW Mendadak Tuai Sorotan

Foto: Beli Gedung Megah Ratusan Miliar, Agensi MAMAMOO RBW Mendadak Tuai Sorotan Instagram



Agensi yang menaungi MAMAMOO yakni RBW mendadak menjadi sorotan usai ketahuan membeli sebuah gedung baru senilai 17 miliar won atau sekitar Rp 2017,8 miliar di kawasan Jayang-dong, Seongdong-gu, Seoul.

Kanal247.com - RBW menjadi salah satu agensi hiburan yang saat ini tengah diperhitungkan. Bagaimana tidak agensi yang dulunya bukan siapa-siapa itu berubah menjadi agensi yang diincar banyak calon idol setelah berhasil mendebutkan girlband MAMAMOO yang merengkuh kesuksesan di dunia musik Kpop.

Tak hanya itu, RBW belakangan juga menjadi sorotan usai membeli sebuah gedung baru di kawasan Jayang-dong, Seongdong-gu, Seoul seperti yang dilansir dari Allkpop. Gedung dengan 2 lantai basement dan 11 tingkat itu dibeli oleh RBW senilai 17 miliar won atau sekitar Rp 2017,8 miliar.



Juru bicara RBW mengatakan bahwa gedung tersebut akan direnovasi dan nantinya digunakan sebagai markas baru agensinya. "Ini adalah tempat di mana ada potensi investasi, seperti perubahan di distrik komersial dan kenaikan harga tanah karena perkembangan situs bekas Pengadilan Distrik Dongu. Karena setahunnya dihasilkan 4,5%, diyakini akan ada rencana untuk beroperasi tidak hanya melalui sewa tetapi juga untuk markas utama," kata Jeon Gye Woong, pemimpin dari Eight Building Real Estate Brokerage Corporation.

Sedangkan banyak penggemar dan netizen yang beranggapan bahwa kesuksesan RBW ini secara garis besar didapatkan dari MAMAMOO. Namun selain Hwasa dkk, RBW juga memiliki sejumlah grup lain seperti ONEUS, ONEWE dan Vromance.

"Semuanya mari ucapkan terima kasih untuk MAMAMOO, ini adalah gedung yang dibangun oleh MAMAMOO," komentar netter. "MAMAMOO telah berkontribusi besar untuk RBW, kalian memang luar biasa itu kenapa aku sangat menyukai kalian," ujar yang lain. "MAMAMOO yang telah melakukan itu membeli dan membangun gendungnya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel