Sumbang 1 M di Bulan Ramadan, Rey Utami dan Pablo Benua Sukses ‘Bersihkan’ Citra Negatif?

Foto: Sumbang 1 M di Bulan Ramadan, Rey Utami dan Pablo Benua Sukses ‘Bersihkan’ Citra Negatif? instagram



Rey Utami dan Pablo Benua menyumbangkan donasi sebesar 1 miliar rupiah untuk membantu masyarakat membutuhkan dampak pandemi covid-19, komentar miring tak lagi berhamburan?

Kanal247.com - Kabar baik datang dari pasangan Rey Utami dan Pablo Benua yang tengah menjalani hukuman penjara atas kasus vlog “ikan asin”. Di tengah pandemi covid-19 yang bertepatan pada bulan Ramadan ini membuat Rey dan Pablo memutuskan untuk memberikan uluran tangan bagi masyarakat membutuhkan.

Hal ini disampaikan oleh admin yang mengelola akun media sosial Pablo belum lama ini. Pablo dan Rey rupanya memberikan sumbangan berupa sembako dengan total mencapai 1 Miliar rupiah untuk warga yang kekurangan.

Di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh berkah ini bertepatan dengan Wabah Covid19 yang sedang melanda Indonesia, Pablo Benua dan Rey Utami Memberikan Bantuan atau Menyumbangkan sedikit rezekinya Sebesar 1 Milliar Rupiah dalam bentuk Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat yang membutuhkan,” isi caption foto acara penyerahan donasi tersebut. “Semoga Allah memberikan Perlindungan bagi kita Semua, menjauhkan kita dari segala penyakit dan memberikan Berlipat-lipat Kebaikan bagi kita semua ... Aamin YRA.



Mohon Maaf , Nilai Sumbangan Sengaja Disebutkan agar Transparan dan benar-benar Nilai yang disumbangkan diketahui oleh Masyarakat, sehingga benar-benar tersalurkan dengan Baik dan Sampai ketangan Masyarakat , Mengingat Pablo dan Rey sedang Berada di Rutan Polda Metro Jaya dan Tidak bisa Ikut Turun Langsung dalam Penyaluran Bantuan. Terimakasih,” tutupnya.

Sayangnya kolom komentar dinonaktifkan pada postingan kali ini. Namun tanggapan netizen tetap ramai berhamburan setelah kabar tersebut dibagikan ulang akun gosip di Instagram.

Lantas bagaimana reaksi publik atas hal ini mengingat sebelumnya Rey dan Pablo selalu banjir hujatan? Benarkan pasangan ini sukses “membersihkan” citra negatif mereka?

Meski masih ada saja yang mencela, namun terpantau lebih banyak lagi yang memuji Pablo dan Rey kali ini. Banyak warganet yang mengajak untuk menghargai niat baik Rey dan Pablo ini lantaran mereka membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah kesulitan saat ini.

Yok yok yokk.. stop nyinyir setiap orang punya kesempatan baik. Dulu pernah salah tapi dia juga manusia,” ajak akun @amila******. “Masya Allah... Smoga Allah membalas dg segala kebaikanNya dan mengampuni smua dosa mrk... Aamiin YRA,” sambung akun @mamar*****. “Alhamdulilah aja berfikir fositif aja, yang terpenting uang yg dia sumbangkan sangat sangat bisa membantu sesama membantu bagi yang membutuhkan,” tambah akun @lala****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel