Verrell Bramasta Ajak Febby Rastanty Buka Bareng Keluarga, Riza Syah Justru Jadi Fokus Utama

Foto: Verrell Bramasta Ajak Febby Rastanty Buka Bareng Keluarga, Riza Syah Justru Jadi Fokus Utama instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta membagikan keseruan momen buka puasa bersama keluarga serta mengajak Febby Rastanty, Riza Syah yang juga ikut justru mendapatkan sorotan penuh dari publik.

Kanal247.com - Kedekatan para selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi selebriti tersebut tidak ragu menunjukan keakraban mereka melalui akun media sosial masing-masing.


Baca juga ...

Salah satu kedekatan selebriti yang menarik perhatian akhir-akhir ini yakni Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Verrell dan Febby memang semakin dekat sejak dipasangkan dalam sinetron yang sama. Keduanya pun kerap kali keluar bersama dan berinteraksi melalui akun Instagram masing-masing.

Verrell pun tampaknya mengajak Febby untuk berbuka puasa bersama dengan keluarganya. Tak hanya mengajak Febby, Riza Syah tampaknya juga mendapatkan undangan buka puasa bersama tersebut. Verrell, Febby, dan Riza pun dikabarkan bersahabat sejak membintangi sinetron sama beberapa bulan lalu.

Verrell pun membagikan momen buka puasa bersama dengan keluarga serta sahabatnya itu melalui kanal YouTube pribadinya, VRL Bramasta. Verrell menunjukkan keseruan ngabuburit hingga kegiatan usai berbuka puasa.

Vlog berdurasi 8 menit 36 detik itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Menariknya, warganet justru salah fokus dengan Riza dalam keseruan vlog. Pasalnya, Riza menjadi imam kala salat berjamaah. Warganet juga menyoroti Riza yang tengah membaca Al-Qur'an dalam vlog tersebut. Persahabatan antaran Verrell, Febby, dan Riza pun diharapkan langgeng oleh warganet.

"MasyaAllah,,,mendadak jatuh hati nih sama Riza hehehe,, karena dengar lantunan Qur'an nya,,, selalu Istiqomah ya buat kalian bertiga," ucap salah seorang warganet. "Lantunan surah ayat-ayat suci Al-Qur'an Riza sangat merdu," kata lainnya. "Jujur yang bisa jadi kebanggaan apabila anak muda seperti kalian mengisi content dengan nilai2 agama kayak gini in your own unique way...Reza sangat bagus bacaan semoga Kita semua juga bisa mengikuti contoh yang baik Good job guys !" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel