Niat Endorse, Agama Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Justru Jadi Perdebatan

Foto: Niat Endorse, Agama Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Justru Jadi Perdebatan Instagram



Secara mendadak, agama yang dianut Mutia Ayu menjadi perdebatan netizen lantaran mendiang istri Glenn Fredly ini mempromosikan kaftan untuk Hari Raya Lebaran.

Kanal247.com - Satu bulan sudah, Glenn Fredly pergi ke pangkuan Sang Pencipta. Namun duka yang mendalam masih saja menyelimuti orang terdekat Glenn, terutama sang istri tercinta, Mutia Ayu.

Pada kemarin pun, Mutia Ayu menuliskan ungkapan mendalam untuk mengenang 30 hari kepergian Glenn. Ia juga membagikan potret kebersamaan dengan Glenn ketika sama-sama tersenyum dan menunjukkan wajah binar.

Sama dengan foto lama ketika bersama Glenn, di potret terbaru pun Mutia tampak menyunggingkan senyum manisnya. Ia bahkan terlihat anggun dan menawan dalam balutan kaftan berwarna putih.



Rupanya, Mutia tengah mempromosikan produk kaftan yang ia pakai. "Jum'at berkah (stiker bunga mawar). Kalian udah tau mau pake baju apa di lebaran nanti? Kalau aku sih udah pasti pake baju dari @innecollection coba deh di cek ya," tulis Mutia Ayu pada caption.

Unggahan Mutia kali ini rupanya dengan cepat disambut pujian oleh para pengguna Instagram. Mereka melayangkan pujian lantaran penampilan Mutia yang terlihat memesona.

Namun secara tiba-tiba, agama Mutia menjadi bahan perbincangan. Pasalnya banyak pihak menduga jika Mutia tak lagi memeluk agama Islam semenjak menikah dengan Glenn. Namun karena fotonya tersebut, tak sedikit netter mengira kalau Mutia masih beragama Islam.

"Alhamdulillah masih Muslim ternyata," tulis akun @ai*********89. "Alhamdulillah kalau masih islam ya ka... But whatever that, always be happier one ya," sambung pemilik akun Instagram @fasti********. "Hello, dia cuma endorse aja. Begitu kak mutia pake baju lebaran aja, langsung heboh aja ni," sedangkan pungkas netter dengan akun @yos*********an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel