Eunhyuk Super Junior Pamer Pakai Bedak, Wajah Kinclong Langsung Digoda Bak Malaikat

Foto: Eunhyuk Super Junior Pamer Pakai Bedak, Wajah Kinclong Langsung Digoda Bak Malaikat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbekal visual yang super ganteng, Enhyuk Super Junior malah menggoda pemirsa dengan membagikan aksinya saat sedang memoles wajah mulus nan kinclong miliknya. Sontak netter langsung menggoda habis-habisan.

Kanal247.com - Pasca Super Junior memutuskan comeback pada Oktober 2019 lalu, para membernya kini terlihat semakin aktif menyapa para penggemar. Salah satunya melalui akun media sosial Instagram pribadi mereka.


Baca juga ...

Pada Kamis (8/5), para penggemar dimanjakan dengan potret terbaru yang dibagikan oleh Eunhyuk. Dimana idol penyanyi yang satu ini membagikan video singkat yang menggoda. Sembari duduk dan memegang bunga indah, ia terlihat tengah merias diri dengan memulas wajah gantengnya.

Eunhyuk yang tampil dengan jas berwarna krem, terlihat mengabadikan momen saat melakukan touch up. Sembari memberikan senyuman tipis ke arah kamera netter langsung menyoroti wajah mulusnya. Bahkan tak jarang yang menggoda dirinya hingga menyebut memiliki visual bak malaikat.

"Babe!!!! Kamu terlihat sangat indah dibandingkan dengan bunga itu!!! Aku cinta kamu sayaaaaangggg," goda @grac****. "MasyaAllah (emoji) malaikat manis sekali (emoji)," sahut @depi****. "Beauty blender itu serasa naik-naik ke puncak gunung," celetuk yang lain.

"Lagi pamer kalo dia ganteng (emoji)," komentar @yuli****. "Tak habis habis dia touch up tu!!!," sambung @tj79****. "Ganteng banget mas Eko (emoji)," ujar @haeh****. "Ok kamu membunuhku dengan wajah dan mata itu. Apakah kamu titisan dewa atau malaikat," tanya lainnya.

Sementara itu, Super Junior sendiri sempat disibukan dengan promosi album terbaru mereka bertajuk “Time Slip”. Dimana ini menjadi kali pertama pasca mereka vakum cukup lama karena ditinggal wamil oleh membernya satu per satu. Bahkan grup asuhan SM Entertainment itu juga menggelar tur konser bertajuk “Super Show 8” dan disambut meriah oleh para ElF (sebutan untuk fasn Super Junior).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel