Teuku Wisnu Posting Penampakan Awan Berbentuk Lafaz Allah saat Fenomena Supermoon

Foto: Teuku Wisnu Posting Penampakan Awan Berbentuk Lafaz Allah saat Fenomena Supermoon instagram



Teuku Wisnu ikut membagikan ulang foto penampakan awan berbentuk lafaz Allah saat tengah terjadinya fenomena supermoon, begini ramainya reaksi dari warganet.

Kanal247.com - Teuku Wisnu langsung mencuri perhatian banyak warga dunia maya di laman media sosial miliknya. Kali ini ia memposting penampakan awan di langit yang membentuk lafaz Allah.


Baca juga ...

Foto itu sendiri dibagikan ulang oleh Teuku Wisnu dari akun Instagram @sahabatsurga. Dalam unggahannya, akun tersebut menjelaskan jika potret itu diambil di langit pamekasan.

Dari kolase tiga foto itu nampak dengan jelas awan yang membentuk lafaz Allah ini muncul bertepatan dengan fenomena supermoon atau bulan penuh. Bersamaan dengan itu akun @sahabatsurga seraya menuliskan doa.

Foto malam ini di desa Bungbaruh, kec. Kadur, kab. Pamekasan,” isi caption foto yang lantas dibagikan ulang oleh Teuku Wisnu ini. “Bertepatan dengan fenomena bulan supermoon, ada awan nampak membentuk tulisan atau lafadz Allah terlihat jelas di langit desa bungbaruh pada 15 Ramadhan kali ini. (7/5/2020)."

Tolong Aamiinkan doa ini: Ya Allah, turunkanlah rahmatMu kepada kami semua. Lindungilah kami dan keluarga kami, Musnahkanlah wabah di muka bumi,” sambung caption akun @sahabtsurga. “Sembuhkanlah yang sedang sakit, Berilah kami kesehatan selalu. Hanya kepadaMu kami memohon dan meminta pertolongan.

Warganet langsung meninggalkan beragam komentar pada unggahan akun tersebut juga pada laman Instagram Teuku Wisnu. Rasa takjub dengan cepat diluapkan oleh netizen. Banyak komentar bernada harapan juga ditinggalkan oleh mereka.

Alhamdulilah.. Semoga dngan ini sgala macam wabah penyakit bisa terangkat,” tutur akun @ridho********. “Tanda tanda kebesaran Allah swt,” ucap @raditya*****. “Masyaallah...Awan pun bertasbih,” sambung @rizka*****.

Smoga jadi pertandaa baik ya Allah, amin allahuma amin,” doa @putri*****. “MasyaAllah semoga ada kabar baik,” ujar @aldi*****. “MasyaAllah, kuasa Ilahi,, semoga Allah turunkan rahmat Nya selalu,” tulis pemilik akun @arul****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel