Baim Wong Tolong Ojol yang Dorong Motor Mogok, Suami Paula Verhoeven Justru Diduga Kena Tipu

Foto: Baim Wong Tolong Ojol yang Dorong Motor Mogok, Suami Paula Verhoeven Justru Diduga Kena Tipu instagram



Vlog berbagi Baim Wong kepada seorang tukang ojol yang mengalami motor mogok mendadak ramai diperbincangkan, warganet menduga suami Paula Verhoeven telah kena tipu.

Kanal247.com - Baim Wong merupakan satu dari sekian artis yang namanya juga besar di dunia YouTube. Sebagai content creator, Baim sukses menyedot perhatian banyak orang dengan beragam video seperti vlog pribadi, prank ataupun konten berbagi.

Namun salah satu vlog terbaru Baim belum lama ini justru ramai diperbincangkan. Dalam kesempatan itu, Baim menyamar sebagai tim oranye dan berhasil membantu dua pemuda yang berprofesi sebagai patung manusia. Seperti biasa, suami Paula Verhoeven ini pun memberikan uang sebagai bentuk uluran tangannya.

Namun saat hendak kembali menaiki mobilnya, langkah Baim terhenti mengetahui seorang sopir ojek online yang mendorong motornya. Kepada Baim Wong, pria tersebut mengaku bahwa motornya mogok karena kehabisan bensin.

Ia juga menceritakan kesulitannya mengais rezeki di tengah pandemi covid-19 saat ini. Namun saat hendak dibantu mengisi bensin oleh Baim Wong, sopir tersebut menolak. Baim akhirnya sukses membuat pria tersebut menerima bantuan uang darinya.

Baca juga ...

Warganet yang menyaksikan vlog Baim ini langsung ribut karena mengaku mengenali sosok driver ojol itu. Mereka menyebut orang yang sama juga muncul di vlog YouTuber lain yakni Elang Motovlog.

Mereka pun berbondong-bondong membuktikan hal tersebut. Tak sedikit bahkan yang langsung menghubungi Elang Motovlog. YouTuber itu pun akhirnya ikut buka suara dan mengunggahnya di Instagram.

Yang nanyain bukti tadi siapa ? Nih buktinya.. yang atas video gue, yg bawah video @baimwong . Plat sama suara sama. Yang beda itu camera sama gantengny.. gw mah apa atuh cuma langsam kendor ..Jgn terlalu serius ya .. hhee,” kelakar Elang Motovlog di kolom caption.

Banyak yang menduga jika Baim Wong dan Elang telah terjebak dalam modus penipuan. Meski hal tersebut belum diketahui kebenarannya, namun vlog Baim telah viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Beragam komentar pun dilayangkan atas isu yang beredar ini.

Naaah ini, saat bapau tayang langsung inget bang elang, sama persis motornya dan suaranya bahkan juga viral di facebook bapak ojol ini,” cetus @annisa*****. “Gemes gue liat nya bang @elang_motovlog ,,, tolong dong ka @baimwong,” ujar akun @bagus****. “Yang sabar ya bang yang penting abang udh bantu dengan ikhlas dan semoga abang di balas kebaikan nya sma Allah SWT,” sedang komentar akun @raffi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel