30 Hari Jalani Kehidupan Tanpa Glenn Fredly, Begini Doa Mutia Ayu

Foto: 30 Hari Jalani Kehidupan Tanpa Glenn Fredly, Begini Doa Mutia Ayu instagram
WowKeren dan Kanal247


30 hari jalani kehidupan tanpa kehadiran Glenn Fredly, begini doa Mutia Ayu seraya bagikan foto berdua di laman Instagramnya. Netizen kembali bersedih hingga semangati ibu Gewa ini.

Kanal247.com - 30 hari sudah dunia musik kehilangan sosok penyanyi legendaris Glenn Fredly. Seperti yang diketahui bahwa Glenn menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 8 April 2020 silam karena sakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya.


Baca juga ...

Mutia Ayu, tentu menjadi orang yang paling terpukul atas kepergian sang suami tercinta. Sejak hari itu Mutia acap kali mengunggah beragam koleksi fotonya dengan Glenn yang diambil di momen-momen istimewa.

Baru saja Mutia Ayu kembali memposting foto saat bersama Glenn menyambangi Nusa Tenggara Timur. Dalam foto itu Glenn dan Mutia sama-sama menebarkan senyuman. Foto kali ini rupanya menjadi luapan hati Mutia Ayu di hari ke 30 sejak kepulangan Glenn Fredly ke pangkuan Tuhan.

Kini Mutia Ayu pun memanjatkan doa untuk diberi kemudahan menerima sesuatu yang telah hilang dari dalam hidupnya. Mutia Ayu berdoa agar dimudahkan juga dalam menatap masa depan.

Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku,untuk menerima apa yang telah hilang dari ku, bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna ku percaya Rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik. Saya ikhlas #30days,” tulis Mutia Ayu.

Penggemar setia Glenn Fredly pun kembali dibuat berderai air mata membaca ungkapan hati Mutia Ayu ini. Doa dan suntikan semangat tak kalah menggema untuk ibu Gewa.

Aminnn...Tuhan pasti menuntun, menyertai dan memberkati mba Mutia dan sicantik tercinta...Gbu Mba,” ujar akun @renny*******. “Tuhan jamin masa depanmu dan anakmu mbak...tetap berserah kepada Tuhan sang pemilik hidup,” sambung akun @setia*******.

Tuhan Memberkati mu dan Gewa malaikat kecil kalian,” tutur akun mona*****. “Jesus be with you kak ! Yah rencana Tuhan pasti yg terbaik harapan masih ada kak .. kuat kuat kuat kak,” pungkas pemilik akun @tabitha*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel