Goda Anak Kecil Bak Seorang Bapak, Siwon Makin Bikin Fans Halu

Foto: Goda Anak Kecil Bak Seorang Bapak, Siwon Makin Bikin Fans Halu
WowKeren dan Kanal247


Ia nampak mencubit dan meledek anak kecil yang berambut panjang itu. Aksi Siwon yang bak seorang bapak kepada anaknya itu pun membuat para penggemar Tanah Air makin halu.

Kanal247.com - Choi Siwon merupakan salah satu member Super Junior yang kerap mencuri perhatian. Selain bernyanyi, idol tersebut juga beberapa kali membintangi film maupun drama. Hal ini membuat idol tersebut memiliki banyak penggemar, terutama di Indonesia.


Baca juga ...

Menariknya, baru-baru ini Siwon mengunggah video dimana ia sedang menggoda seorang anak. Ia nampak mencubit dan meledek anak kecil yang berambut panjang itu. Aksi Siwon yang bak seorang bapak kepada anaknya itu pun membuat para penggemar Tanah Air makin halu.

Itu anak q , q sama siwon nikah siri jadi orang - orang gatau,” kata @ang***. “Eh jangan ngaku2 ya kalian. Itu anak mimin sm mas siwon. tuhkan malah emosi gakjadi promosi deh,” ujar @nnl***. “Ya ampunn anak bunda sama ayahnya anteng beneer,” ujar @xeg***. “Udh ga sabar aku sama doi mau nikah, dia kebapakan bgt kan gasalah pilih,” kata @ded***.

Sementara itu, Siwon sendiri baru saja membuka akun YouTube miliknya baru-baru ini. Video pertama yang diunggah di kanal YouTube tersebut menampilkan secara singkat mengenai apa saja yang akan dibagikan oleh Siwonm yakni tentang K-Pop, Project No chalenge No Change, Vlog, dan juga Behind The Scene.

Ini menjadikan hampir semua member Super Junior memiliki akun YouTube mereka masing-masing. Mereka yang telah memiliki akun YouTube ini diantaranya adalah Siwon, Leeteuk, Kim Heechul, Shindong, Lee Donghae, Ryeowook, dan juga Kyuhyun. Para penggemar tentunya berharap member lain memiliki akun YouTube juga.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel